[Preview] Save Me – Episode 03

“Sang Jin. Aku berjanji.”

Ayah Sang Jin membawa palu dan mendatangi anak-anak nakal itu.

“Aku berjanji akan membalas dendam pada mereka.”

Preview macam apa ini? Cuman segini? Wkwkwkwk. Apakah Sang Jin mengalami autis atau semacamnya? Atau keterbelakangan mental?. Dia lebih seperti anak-anak yang minder karena salah satu kakinya gak bisa berfungsi dengan baik. Dan anak-anak nakal mengambil keuntungan dari itu untuk membulinya.

    Ih, beneran deh.. saya ilfiiiil banget sama karakternya Baek Jung Ki. Sepertinya sejak pertama sudah naksir dengan Sang Mi, sampai diberi segalanya dan semacam dikuntiti terus oleh Jo Wan Tae dan Kang Eun Shil.

    Saya curiga pemicunya Sang Jin bunuh diri adalah buku pemberiannya Baek Jung Ki. Apa sengaja melenyapkan Sang Jin demi mempermudahnya mendekati Sang Mi?. Otomatis pasca meninggalnya Sang Jin keluarga Im akan kacau, lalu mereka menyusup diantara kekosongan dan kesedihan mereka. HHHH

   Masih ngambang menurutku, 4 sekawan juga masih butuh dijelaskan keberadaannya. Drama ini memang agak gimana gitu… wkwkwk unpredictable, belum jelas aliran sesatnya semacam apa?

Itu sebenarnya airnya yang sering dibuat teh air apa sih? Cairan apa yang sering Kang Eun Shil teteskan pada minuman para jemaat?

 

Advertisements

3 thoughts on “[Preview] Save Me – Episode 03”

  1. Iya nih blm ketauan aliran sesatnya seperti apa..
    Episode pertama menurut aku ngebosenin..baru diepisode ke 2 ada konflik

  2. Aneh bnget emg isi ceritanya ini… Apa kg isi gerejanya itu,, jng2 mereka yg jd berubah mental itu kyak si ibu tiba2 berhalusinasi jng2 gara2 teh/minuman yg srg dkasi d gereja itu.
    Wlwpun g ad moment cinta2nya,ttp pnsran y…

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s