[Primrose] He Treat Jessica Like A Queen

Bonjourno! Pagi.. ^^ missed me? I’m back, I miss you too readers. Gak nyangka sudah Rabu lagi, gak nyangka lebaran sebentar lagi.

Mengorek luka lama, tentang SNSD, SMent, dan Jessica. Setelah keluarnya Jessica bukan berarti saya tidak menyukai GG lagi. Namun rasanya memang ada yang kurang kalau lagu-lagu SNSD kehilangan part melengking suaranya Jessica. Well, jika ini yang terbaik untuk Jessica maka saya akan dukung dia ^^

Namun kalau Jessica tidak keluar dari SMent kita tidak akan pernah denger lagu Wonderland dan Fly yang keren ini.

Mulanya member SNSD pertama yang saya sukai adalah Yoona karena cantiknya, lalu ke Taeyeon karena suaranya, kemudian ke Jessica yang dapet cantiknya dan bagus suaranya. Ini orang kayak Barbie tau gak sih? 😀 , wajar kalau fans perempuannya Jessica Jung banyak banget. Dibilang dancenya Sica itu lemes dan males-malesanya, gw nangkapnya Sica malahan luwes banget, smooth..

Tak tahu pasti kenapa Sica keluar, hanya Tuhan dan pihak SMent yang tahu. Pernah saya lihat waktu gladi resik di sebuah acara Sica tampak menjauh dan dijauhi member lainnya. Barangkali ada cekcok diantara  orang tersebut, mungkin lho.. ya. Bayangin, Jessica trainingnya 9 tahun.. apa rasanya gak jamuran sampai lumutan nunggu selama itu? Lalu debut dan bareng GG selama sekian tahun. Dengan waktu selama itu pasti ada alasan yang amat kuat kenapa Jessica keluar dari SMent. (re: cekcok mungkin)

CORIDEL ENTERTAINMENT

Coridel sekarang menjadi tempat bernaungnya Jessica Jung. Tau gak sih, ini management yang bikin pacarnya Jessica terkhusus untuk Jessica tercinta. Yang mana Taylor Kwon tajir dan ganteng abis, memperlakukan Jessica seperti ratu. Apa yang Jessica inginkan pasti dikasih lah sama Taylor.

Jessica juga mengeluarkan brand “Blanc n Eclare”, merek fashionnya dia. Pasti ada campur tangan Taylor Kwon juga didalamnya. Dikasihlah Jessica komposer jempolan, penggarapan video klip lagu Jessica selalu menghabiskan banyak budged. Selalu kelihatan mahal tiap MVnya Jessica, gak kayak Sment yang seringnya kelihatan low budged dan selalu dalam kotak.

Musiknya bagus, kualitasnya terjamin. Cuman sayang, langkah Jessica terjegal oleh SMent.. yang mana Jessica tidak mungkin bisa tampil di Music Bank atau acara semacamnya di Korea, dan tidak bisa sebebas itu karena ada SMent. SMent mungkin mengancam pihak-pihak tertentu yang ingin menyiarkan Jessica dengan ancaman semacam “Kalau lu ngundang dia, artis gw gak bakal gw izinin tampil di sini”. Sment kan ada EXO, SNSD, Red Velvet, BoA, SJ, F(X), NCT Dream dan masih banyak lagi, jadi setajir apapun Taylor Kwon.. dia koneksinya tak setebel SMent. Nope, Taylor tajir kog.. itu… di LA/mana.. gw lupa, ada bar/caffe di pusat kota dengan mereknya Jessica. Ini maksudnya apa?? Taylor lu kog tajir banget sih? >_<?

Cintanya ke Jessica diwujudin ke segala sesuatu yang ngeluarin duit banyak. Kalau Jessica Jung/Jung Sooyeon kabur dari Taylor berarti ada yang gak beres di Jessica nih, Taylor memperlakukannya benar-benar seperti ratu ^^, kurang apa cobaa? Haa?.

Banyakan fangirl yang teriak-teriak, oh iya.. Jessica kan barbie kita. Gak aneh kalau fangirlnya loyal sekali ^^

Uang memang bukanlah sumber sebuah kebahagiaan, bukan pula patokan sukses seseorang. Namun saya jamin, tidak ada wanita di dunia ini yang bisa menolak uang. Yah, mungkin ada.. 0,01% dan gw pengen ketemu orang itu kalau beneran ada, wkwkwk.

JESSICA JUNG or JESSICA SNSD

      Nama panggung untuk Jessica lebih keren Jessica Jung daripada Jessica SNSD. Karena terkadang ada orang yang tidak pas, kurang enak didenger namanya kalau tidak pakai nama groupnya. Semisal Suzy Miss A, dia kadang juga dipanggil Suzy Bae tapi memang lebih enak Suzy Miss A bukan?.

GG (Girl’s Generation), SNSD (SuNyoSiDae- wkwkwk gini gak sih tulisannya? ). Seringnya saya melafalkannya gitu tapi lupa nulis romanjinya gitu apa bukan?. Apakah Jessica oplas? Gak tahu ya, bagiku pribadi apakah memang oplas atau tidak.. tentu bukan menjadi masalah. Ada usaha untuk berubah, tidak pasrah dengan yang dipunyai sekarang. Filosofi fenomena yang bisa dibilang tidak baik itu *kkkk, yaelah.. dosa kali ah. Tapi bisa ditarik positifnya.

LIST LAGU

  1. Wonderland
  2. Fly
  3. Love Me The Same
  4. Golden Sky
  5. Dear Diary
  6. Big Mini World
  7. Falling Crazy In Love
  8. Dancing On The Moon
  9. Celebrate
  10. World of Dreams
  11. Beautiful
  12. Tonight
  13. Spring

Wonderland, fly, dan yang ketiga yang saya sukai adalah Dancing on the moon, sayangnya gak ada mvnya. Yang bikin senengnya adalah ada English versionnya, fans internasional bisa termanjakan. Saya tidak pernah fanatik pada figur tertentu, kalau sekarang suka maka saya utarakan suka.. kalau tidak suka maka saya akan jujur mengatakan tidak suka.

Time Machine membuatku ingin ngomong gini..

dan Time Machine mengingatkanku pada Jessica T_T. I need a time machine..

Oh iya, akhir Juni atau awal Juli blog ini tidak akan bisa diakses publik selama beberapa waktu karena akan ada perbaikan/maintenance, jadi selama blog ini masih mengudara silakan dibaca sepuasnya. Terimakasih dan sampai jumpa di postingan selanjutnya! Ciao~ ❤

Advertisements

3 thoughts on “[Primrose] He Treat Jessica Like A Queen

  1. wah aku baru tahu perihal jessica jung. Ga begitu kepo kpop cuma cukup tahu lagunya. Namanya juga dunia bisnis, modal kecil hasilnya gede kan sampe ada info karyawan mantan SMent yg blg kalau artis sukses krn artisnya tp kalo gagal yg disalahin karyawannya trus upahnya kecil
    beruntung ya jadi jessica jung punya pacar Taylor yg tajiir bisa perlakuin ratu dll
    Mungkin henry suju M skrg kyk jessica kali ya ( pengen total musik tp g didukung ) pdhl henry musical bgt
    Bhkn album taecyeon snsd yg solo trkadang kekurangan album
    Tapi dari awal SMent pengennya krystal tp ortunya minta jessica dulu krn msh kecil krystal
    Ciri SMent itu visual banget para artisnya dan rata2 kontraknya panjang
    Wah dunia agensi sadis ya ( ya namanya hidup)
    Mungkin itulah knp Suzy bae blm di jyp pengen bikin agensi sendiri kali ya biar bebas dan duitnya bisa buat sendiri
    request ttg suzy bae eonni hehe
    blm ada update infonya hehe
    wah eonni knp diganti ada perbaikan
    masalahnya aku ga punya sosmed
    tp alamat blog ga berubah kan ya
    makasih inform ttg jessica

  2. Padahal lagunya Jessica yang fly itu bagus lho. Lebih bagus malah, dibanding lagunya Tifany yang waktu itu rilisnya barengan. Kalau Jessica masih jadi anaknya SM, aku yakin pasti debut solonya bakal sesukses Taeyeon.

  3. @Ima, masih sama kog.. chariszha(dot)com
    @Kinan, entah kenapa SM jadi pilih kasih ya… tapi kalau tetap di SM maka Sica akan jadi sapi perah labelnya. ^^

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s