[Sinopsis] Man To Man Episode 3

Woon Kwang mengalami syok dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Do Ha berusaha keras meyakinkan diri bahwa Woon Kwang tidak apa-apa.

Ketika Do Ha hendak memberikan tanggapan pada reporter via telepon, langkahnya oleng dan hampir jatuh. Seol Woo membopongnya sembari mengatakan “Kau juga pasien”.

 

Do Ha khawatir, sepertinya Seol Woo lebih terluka ketimbang dirinya. “Permisi, pasien tampan. Kami akan mensterilkan lukamu”

Seol Woo merasa aneh, rupanya itu adalah Lee Dong Hyun yang sedang menyamar.

Seol Woo memperoloknya kenapa justru menyamar menjadi perawat?. Dong Hyun mengutarakan alasannya, ia kalau memilih jadi dokter kan tidak bisa mengurusi tulang patah, dan paling parahnya nanti bagaimana kalau dia ikut membantu prosesi melahirkan?

Seol Woo merasa kecelakaan ini adalah kecajahatan, sengaja dilakukan oleh seseorang yang sepertinya adalah tentara yang pernah menjalani pelatihan khusus. Ia bukannya khawatir Yeo Woon Kwang meninggal, hanya saja akan merepotkan kalau tujuannya Seol Woo untuk menemukan ukiran kayu belum berhasil tapi Woon Kwang sudah meninggal.

Mo Seung Jae tampak bahagia melihat berita kecelakaannya Woon Kwang. Song Mi Eun datang membawakan minuman untuk suaminya. Seung Jae tanya pendapat Mi Eun, apa sudah lihat beritanya? Bagaimana soal pembuatan filmnya?. Mi Eun santai menjawab, tinggal ganti saja aktornya.. dengan begitu investasi Seung Jae tidak akan mubazir.

Seung Jae memuji Mi Eun lebih kejam rupanya, ketimbang suaminya yang seorang pebisnis ini.

Anak mereka datang, mengajak ayahnya mandi bersama.

Ji Se Hoon mengirimi Mi Eun pesan tentang keadaannya Yeo Woon Kwang sekarang. Mi Eul lalu menghubunginya, berusaha mencarikan dokter terbaik untuk merawat Woon Kwang.

Yeo Woon Kwang bukan sekali ini mengalami kecelakaan mobil. Sebelumnya ia pernah mengalami kecelakaan saat pengambilan gambar, remnya blong. Disaat yang bersamaan Song Mi Eun meninggalkannya demi Seung Jae dari Songsan.

Woon Kwang benar-benar hancur.

Dilihatnya cincin yang nampaknya menjadi ikatan diantara mereka. Semuanya telah berakhir, Mi Eun akan menikah dengan Mo Seung Jae.

Mimpi buruk. Woon Kwang tidak tenang dalam tidurnya. Seol Woo menjaganya, Do Ha masuk dan penasaran apa Oppanya ini sudah siuman tadi?. Seol Woo menjawab tadi Woon Kwang sudah siuman dan sekarang sedang tidur.

Eun Soo datang, ia mengenakan pakaian yang menonjol sekali, Sengaja kalau-kalau reporter memotretnya nanti.

Eun So sewaktu dituduh-tuduh Do Ha langsung menjelaskan hubungannya dengan Woon Kwang sudah berakhir karena Seol Woo.

Dulu saat di restoran Seol Woo mengatakan “Hubungan sejati bagi aktris sepertimu adalah kemewahan yang tidak mampu kau beli. Jika kau sungguh mencintai seseorang, saa kau bertindak, matamu… menggambarkan sebuah kebohongan. Itulah katanya (Woon Kwang) sambil berlinang air mata” Kata Seol Woo dengan dramatisnya setelah menghapus foto-fotonya Woon Kwang di ponselnya Eun Soo.

Eun Soo terharu, ia memegangi tangan Seol Woo, memohon untuk disisakan satu fotonya dengan Woon Kwang. Seol Woo menahannya, “Kau tak cocok jadi wanita posesif.”

Eun Soo mengakhiri hubungannya dengan Woon Kwang dengan baik-baik. Ia juga ingin Seol Woo jadi pengawalnya, bahkan menawarinya gaji 3 kali lipat. Do Ha mencegahnya dengan mengatakan kalau Seol Woo ini sudah seperti keluarganya. Eun Soo pergi, dan ingin Seol Woo menghubunginya kalau berubah pikiran.

Do Ha ingin bicara dengan Seol Woo. Do Ha berterimakasih sekali atas bantuan Seol Woo hari ini, dan tidak memecat Seol Woo.

Pertemuan Do Ha dan Woon Kwang adalah di rumah sakit.

Saat itu Do Ha mengenakan pakaian serba hitam berkabung. Di atap ia melihat seorang paman yang dikiranya hendak bunuh diri. Saat itu Do Ha belum tahu Woon Kwang adalah aktor laga.

Saling berbagi cerita, Do Ha mengatakan nasehat dari kakeknya tentang orang tidak akan mati hanya karena jantung telah berhenti berdetak, tidak akan mati selama masih ada orang yang mengingatnya.

Woon Kwang pikir ia pun sudah mati karena tak ada yang menginginkannya dan mencintainya. Do Ha tidak sependapat, ia hanya ingin Woon Kwang ingat saja mengenai hidup.

Seol Woo berpendapat kalau orang yang sudah mati tidak akan bisa hidup lagi hanya karena ada yang mengingatnya. Maka yang sudah berpulang harus dilupakan. Ucapan dingin tersebut membuat Do Ha kesal,

Ia menyentuh dada kiri Seol Woo, pikirnya pasti Seol Woo ini derajatnya bukan 36,5 melainkan 3,6 derajat celcius. Seol Woo tidak ambil pusing, ia bahkan tidak menanggapi komentar Do Ha tentang Seol Woo yang tidak pernah pacaran.

Seol Woo pergi, ia merasa bingung. Karena detak jantungnya Seol Woo tadi cepat sekali. (Mm… kurasa Seol Woo sudah jatuh cinta sejak pertama bertemu Do Ha di Jongro Jongro *wkwkwk)

Malam harinya Seol Woo  dan Dong Hyun membicarakan soal kamera canggih yang akan digunakan mengintai rumah Vicktor.

Mengenai Woon Kwang mati tidaknya, Seol Woo malah berkomentar lagipula Woon Kwang tidak akan mati kalau Seol Woo pun tidak ke sana, karena ada orang yang mengingatnya.

Dong Hyun bingung apa maksudnya, Seol Woo hanya mengatakan itu adalah omong kosong yang seharian ini dia dengar.

Di RS, Do Ha meminta Woon Kwang untuk istirahat saja. Woon Kwang menolak tidur, menurutnya mimpinya terlalu berisik dan ia tidak suka bau rumah sakit. Secepatnya kata dokter bisa pulang.

Di rumah, kepulangannya disambut meriah dengan tepuk tangan. Hanya satu yang aneh, tepuk tangan Seol Woo yang setengah hati *wkwkwk.

Woon Kwang pun meminta Kim Guard juga ditepuk tangani.

Setelah kecelakaan Woon Kwang jadi kepikiran apa yang sebenarnya terpenting dalam hidupnya. Jawabannya adalah dirinya sendiri. Woon Kwang juga ingin Kim Guard selalu berada disisinya, dikasih kamar sendiri dan naikkan gajinya! Iya kan Ji Daepyo? (Hahahahaha)

Seol Woo tidak bisa membantah, hanya merasa jengkel dengan pemikiran Woon Kwang. Frustasi tapi ia hanya bisa mengiyakannya saja.

Ji Daepyo setuju dan mulai tanya kapan Woon Kwang bisa mulai bekerja?. Woon Kwang langsung pura-pura pusing dan hendak tidur.

Yang paling menderita adalah Seol Woo. “Mati aku.” gumamnya (Hahahahahaha!)

Woon Kwang tidak mau melanjutkan syutingnya dengan alasan sakit, masalah di mobilnya tidak ada kecurigaan kalau ada yang sengaja menyalahinya.

Semua jadwal dicancel, Seol Woo tanya bagaimana soal ulang tahun Vicktor di Rusia minggu ini?. Ji Daepyo mengatakan, tentu saja tidak bisa.

Seol Woo amat kecewa.

Seol Woo diantarkan ke kamarnya. Sebuah kamar yang isinya foto Woon Kwang, karena Woon Kwang ingin dekat dengan Seol Woo. Seol Woo bertanya kenapa semuanya dibatalkan, untuk proses penyembuhan kan jalan-jalan ke luar negeri mungkin bisa membantu. Do Ha malah mengira Seol Woo ingin ke luar negeri, ia bilang kapan-kapan bisa ke luar negeri, sementara waktu bawa saja barang-barang Seol Woo ke rumah ini sebagai gantinya.

Dong Hyun Jang Tae Ho mendiskusikan tentang agen K yang sedang mengalami kesulitan. Tidak bisa meminta intelejen Rusia karen Victor pun juga sulit ditemui orang Rusianya sendiri. Mengenai kecelakaan Woon Kwang nampaknya merupakan kejahatan berkedok kecelakaan, 7 tahun silam juga sama. Kemungkinan besar ada hubungannya dengan Song Mi Eun dan didalangi oleh Mo Seung Jae.

Do Ha dan Seol Woo memperagakan adegan di naskahnya Woon Kwang. Aktingnya Seol Woo terlalu dingin dan kaku, sedangkan Do Ha lebay sekali. Itu komentar Woon Kwang.

Woon Kwang ingin mengkhayati perannya, dia memilih Seol Woo sebagai partnernya padahal Do Ha sudah berharap untuk bisa melakukan yang terbaik. Ekspresi Seol Woo seolah mengatakan tidak, sehingga membuat Woon Kwang kesal. Marah dan ngambek.

Seol Woo menahan Woon Kwang, ia akan coba ikut ambil peran di adegan 14 sebagai wanitanya.

“Apa kita sekarang…harus berpisah?” Woon Kwang memuji aktingnya penuh penjiwaan. Lalu Woon Kwang mengucapkan kalimatnya

“Apa masalahmu? Kenapa kau tidak mau menurutiku? Aku membutuhkanmu lebih dari sekadar hidup itu sendiri.

“Oppa, aku tidak bisa mengkhianatinya.” Kata Seol Woo sambil mewek

Adegannya sudah di cut pun masih mewek dan Woon Kwang menenangkannya (Uuuuu… urri wangja-nim! Too much, much fun :v)

Paketan datang, lagi-lagi Dong Hyun menyamar menjadi kurir. Soal Rusia dan Vicktor, bahkan intelejen sana pun kesulitan menghubunginya. Jadi jalan mereka untuk menemukan ukiran kayu memang hanya menggandeng Yeo Woon Kwang.

Seol Woo kesal, ia mengambil minum dan di atas sana ada Do Ha menerima panggilan dari lapas. Ayahnya menelepon minta dikirimi uang, Do Ha marah bagaimana bisa ayahnya tiap tahun di penjara? Seperti pulang ke kampung halaman saja!

Ayahnya melakukan investasi dan gagal, janji kalau keluar akan memberikan bermilyar-milyar pada Do Ha. Do Ha sudah sering dengar omong kosong itu. Panggilan pun Do Ha putus.

Seol Woo menguping.

Mi Eun dan Tae Ho bertukar informasi.

Do Ha, Sang Shik dan Song Yi minum-minum. Song Yi berkomentar, konon katanya orangtua dan anak adalah penghutang dan pemberi hutang di kehidupan sebelumnya, pasti Do Ha adalah penghutangnya.

Do Ha mabuk dan ia pulang ke rumah Woon Kwang.

Seol Woo kebingungan bagaimana caranya membuat Woon Kwang mau bekerja lagi?. Ia berhubungan dengan Dong Hyun. Waktu mereka sudah mepet.

Do Ha mabuk, ia naik ke tangga dan menuju kamar Seol Woo. Seol Woo langsung menguncinya, Do Ha lalu membuka kuncinya dengan antingnya.

Seol Woo pura-pura tidur, Do Ha menyandari Seol Woo. Dipikirnya bantal, tapi kenapa keras sekali?, mulai bercerita tentang ayahnya. Sudah lama menghilang dan kembali lagi, semenjak kakeknya meninggal Do Ha pun ingin mati saja rasanya.

Di hari pemakamannya ia justru dikerubuti oleh rentenir dan penghutang. Sebenarnya ia bohong pada Kim Guard soal Do Ha yang menjadi penyelamatnya Woon Kwang dulu, Woon Kwang lah yang menjadi penyelamatnya Do Ha hari itu.

Dari celotehannya Do Ha, Seol Woo mengerti sekarang bagaimana cara membangkitkan Woon Kwang. Song Mi Eun orangnya.

Seol Woo keluar dari kamar menemui Woon Kwang. Woon Kwang meminta Seol Woo memaklumi Do Ha yang kalau mabuk selalu tidur di kamar yang Seol Woo tempati.

Seol Woo mengajak Woon Kwang minum, mereka bicara. Woon Kwang menceritakan insiden kecelakaannya dulu, kakinya hampir patah dan selama beberapa waktu menjalani terapi yang menyakitkannya lagi kekasihnya meninggalkannya dan menikah.

Seol Woo mengutarakan dirinya ini ditugasi oleh Song Min Eun Samunim, Woon Kwang bertanya jadi Seol Woo ini milik Songsan atau milik Woon Kwang?. Seol Woo menjawab dirinya ini milik orang yang dia layani.

“Keyakinan, pengharapan, dan cinta…tidak bisa menyelamatkan seseorang. Apa yang menyelamatkan seseorang…adalah rasa benci dan amarah. Akhir kebencian dan amarah Woon Gwang…adalah Song Mi Eun.”

Setelah merenung, Woon Kwang kembali lagi.

Woon Kwang membaca naskahnya, ia tahu soal Song Mi Eun adalah pemegang saham terbesar Chewing Group.

Ji Daepyo serba salah ketika Woon Kwang menuduhnya sebagai managernya Song Mi Eun selama ini.

Mi Eun menanyakan keadaannya Woon Kwang. Sharon menjawab Woon Kwang sudah kembali lagi, sampai kapan Mi Eun akan seperti ini?. Mi Eun menajwab, sampai ia berhasil melindungi yang ia harus lindungi.

Woon Kwang akan kembali bekerja, ia keluar dari Chewing dan schedule pertamanya adalah pestanya Vicktor di Moscow Rusia.

Seol Woo menghubungi Dong Hyun, ia menerima sesuatu yang mirip koin. Seol Woo terpana melihat Do Ha berjalan masuk menggunakan gaun putik bak dewi yunani. Do Ha merasa canggung dan Seol Woo memujinya cantik.

Woon Kwang menggombali Cha Do Ha, mana Do Ha? Karena yang didekatnya sekarang adalah wanita cantik. dan membuat Seol Woo muak.

Ketiganya memasuki kediaman Vicktor.

Kongres Kim mendapatkan laporan ketika jogging. Agennya memberitahukan soal Jaksa Lee Dong Hyun yang sekarang ada di Rusia.

Pengamanan sangat ketat, sebelum masuk mereka diceki terlebih dahulu. Seol Woo terdeteksi membawa sesuatu, namun tidak masalah karena hanya koin.

Semuanya berjalan sesuai rencana sejauh ini. Mereka bertemu dengan Song Mi Eun dan Mo Seung Jae, Woon Kwang memberitahukan keluarnya ia dari Chewing.

Apapun yang terjadi Kongres Kim ingin memiliki ukiran kayu itu, ia tidak mau tunduk pada Mo Seung Jae dari Songsan itu lagi.

Vicktor menyapa Woon Kwang, paling terkesan melihatnya sebagai Dark Death. Victor meminta Woon Kwang untuk menikmati pestanya.

Lalu Vicktor menyapa Seung Jae, mereka kemudian membicarakan soal yang pernah mereka bicarakan di Siberia dulu.

Do Ha pergi ke kamar kecil, kemudian Seol Woo dan Woon Kwang sepakat untuk merahasiakan obrolan mereka sebelumnya. Tidak ada rahasia antara VIP dan Guardnya. Song Mi Eun mendekat, menyuruh Woon Kwang jangan terlalu memperhatikan harga diri dan justru keluar dari Chewing, karena menurutnya Woon Kwang akan kehilangan segalanya kalau keluar dari Chewing.

Padahal Seol Woo dan Dong Hyun sudah memperkirakannya dengan matang rentang waktu mereka beraksi. Tapi karena Woon Kwang ingin Seol Woo ikut masuk ke ruangan pribadi Vicktor, Seol Woo menjadi frustasi

Baginya Seol Woo lebih dari Guardnya, sudah seperti saudara yang 24 bersama. Victor tidak bisa menolak permintaannya Dark Death.

Yang paling cerewet adalah Dong Hyun, karena Seol Woo harus masuk ke ruangan, maka ia hanya punya 1 menit untuk beraksi.

 

Komentar:

Plis, tonton saja dramanya dan jangan terlalu banyak protes. Aktris cantik banyak, aktris cantik yang berbakat juga banyak, namun pasti ada alasan kenapa leadingnya adalah Kim Min Jung. Berhentilah! Dulu jaman CITT pun sama, Kim Go Eun juga dipermasalahkan gak pantes disandingkan dengan Hae Jin, filmnya apa kabar? Meski saya tidak suka dengan female leadingnya pasti akan saya tunggu :v

Whoooa!! Plan B, kurasa aku tahu apa itu?.

Di eps 4 nampaknya Seol Woo hendak memperdaya Do Ha dengan cinta? Lagi? Bagaimana kalau aku saja Oppa? Wkwkwkkwk “Kau ada di depan mataku” Anjiiiir… itu Seol Woo bisa ngomong begitu ke Do Ha?

1 Mei Park Hae Jin ulang tahun lhooo… Saengil Chukae~ Nae byul-iii, keep shining and bright like a star, Hae Jin Jjang! ^^

Nice atmosphere.. ^^

 

Advertisements

About Karissa Yi

Someone who can't live without drama. ["chariszha.com" - Can't Life without drama ]

Posted on 30 April 2017, in Man to Man and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. iya…kenapa ya banyak yg protes ma aktrisnya ya?! kalo menurutku dia cocok meranin cha do ha….kalo Chariszha ntar berubah deh karakter do ha-nya….hehehe….

  2. Padahal juga pengen main bareng Hae Jin, wkwkwk ngarep ^^

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s