Judul postingannya agak aneh, berasa saya anggota spiral konspirasi pencipta dunia baru *eh o-O?. Seorang Aa’ dari kota kembang dan saya sering ketawa geli melihat tulisan di blognya pernah mengatakan (dalam tulisan tentunya) kalau dia diberi umur seribu tahun dia akan menyia-nyiakan waktunya untuk membaca buku. Dan captionnya Goblin alias Gong Yoo yang lagi duduk nyandar santai di Quebec *Kyaaaaaa!. Tahu orang yang sama-sama punya hobi nge-drama dan membaca buku itu rasanya Whoaaa! Berasa hidup dan terlahirkan kembali ^^ #AlayRisaAlay. Percayalah bahwa semua genre buku pernah kubaca, dari yang religious sekali, yang katropolitan norak, yang biasa, romantis, sampai yang nista bikin dosa karena membayangkan yang tidak-tidak *fufufufu.

      Aku menulis maka aku ada.|| Kusadari bahwa drama Innocent Defendant ini harus ditempatkan dalam ranking 1 drama terbagus untuk saat-saat ini. Kenapa? Karena ceritanya menarik sekali, drama… kesan pertama orang-orang yang tak suka dan nyinyir dengan drama pastilah “Halaaah.. itu tontonan gak berkualitas! Palingan menang cakep dan gak masuk akal ceritanya, masa’… orang kaya jatuh cinta sama orang miskin?” HaHaHaHa… Nononono… drama kan ada genre-nya buk.. pak.. teteh akang.. adek.., nanti saya kasih tahu yang horror, thriller, office life, kalian bosen… dihujat lagi~ -_-. Aku tahu drama memang tak selalu sempurna dan tidak selalu harus dijadikan tolak ukur dalam membuat suatu karya, toh mereka juga terinspirasi dari yang lain pastinya… bedanya.. nah.. itu! Kemasannya yang dibungkus sedemikian rupa sehingga memanjakan mata, menarik!. Tapi bagaimana pun juga semuanya tergantung dengan selera ^^V

      Tulisan ini dibuat berdasarkan sudut pandangku, pemikiranku. Jika readers tidak berkenan ya silahkan saja… ini blog yang punya kan saya *Karissa!*.

Penjara Tidak Selalu Menyedihkan

       Kalian pernah lihat tayangan di TV tentang betapa mengenaskannya penjara-penjara di beberapa tempat di Indonesia?. Yang bahkan satu sel berukuran tidak seberapa harus ditinggali oleh puluhan orang?. Sedangkan sel tahanan di drama ini (Saya tidak bisa sebut Korea Selatan, karena tentunya demi kebutuhan layar pastilah ada yang dibedakan dengan kenyataannya) selnya lumayan mewah.. seperti satu rumah susun di Indonesia. Jangan salah… selama beberapa hari saya pernah menempati rumah susun demi kepentingan riset :v, dan rumah ibu jauuuh lebih nyaman :D. Sama euy! Ala-ala LDK (Living Dining Kitchen), tampak luas selnya Jeong Woo karena dihuni oleh beberapa orang sahaja.

      Hidup ini berat namun bukan berarti kamu berkutat pada dirimu saja dan tidak peduli dengan yang lain. Meski sesama tahanan yang merasa tidak diberi keadilan, satu sama lain saling perhatian dan berbagi cerita. Meski para sipir memanggil mereka dengan angka ANGKA! Namun mereka tentu tak melupakan siapa diri mereka sendiri.

Aku Tidak Tahu Siapa Protagonis di Defendant.

     Jeongmal mollayo… bener-bener kagak tahu. Judul dramanya Innocent Defendant dan tokoh utamanya Jeong Woo. Otomatis kita mikir kalau Jeong Woo adalah protagonist yang harus penonton bela sampai akhir. Pakai prinsip jaksa dan pengacara saja.. jangan percayai klien mu *Haha, sayangnya saya tidak bisa langsung berpihak terus pada Jeong Woo. Saya hanya ingin tahu kebenarannya. Apakah Jeong Woo memang membunuh isteri dan anaknya?         Rasanya aneh sekali…

      Jeong Woo demi istrinya menolak pindah institusi walau gaji lebih besar, Jeong Woo sebelum menikah dengan Ji Soo pernah Ji Soo tantang minum segelas besar bir/arak/soju (yang paling keras yang mana ya?/biasanya di korea dioplos sih,, jadinya tingkat alkoholnya tinggi gitu.. memabukkan sekali tenggak), aku tidak tahu rasanya tapi sepertinya itu seperti minum bensin campur pertamax + sprit + soda *Hahahahaha XD, Ji-soo nantangin Jeong Woo dan Kang Jun Hyuk (Jaksa temannya Jeong Woo dan naksir Ji Soo juga)… barang siapa bisa menghabiskan segelas minuman keras tersebut maka boleh jadi menantu ibunya Ji-soo. Jeong Woo langsung menyahutnya dan meminum semuanya, sah jadi calon mantu >_<. Dengan anaknya.. Jeong Woo sayang sekali, apakah benar Jeong Woo tega membunuh dua orang yang amat berharga dalam kehidupannya? Haa? *emosi*

      Namun ada pula pemikiran anehku, yang ya… jangan-jangan Jeong Woo berkepribadian ganda? (jisung di kill me heal me masih lengket di kepalaku siih..), atau kenapa?

Ahn Yo Na Ketemu Ahn Yo Na!yurisnsd

       Kalian yang pernah menonton Kill Me Heal Me tentunya tahu siapa Ahn Yo Na. Yo-na adalah kepribadian gadis SMA centil yang sukanya pacaran, malas belajar, kembarannya Yo Sub (Anak SMA yang jenius tapi punya kecenderungan untuk bunuh diri). Pokoknya setiap yang ganteng adalah Oppa-nya Yo-Na. Gw paling inget dan sering memutar ulang bagian dimana Oh Ri-on (Park Seo Joon) stress berat menghadapi Ahn Yo-na yang centil banget.

Ri-on: O-oppa? Cha-Cha Do Hyun-Ssi? (Dengan tampang siap mati ditempat)

Dan waktu Ri-on ngomong: Wae Dangsin I Oppa-ya?!! => Kenapa aku bisa jadi Mas-mu?!!

Yo Na dengan santainya jawab: Karena kau tampan makanya kau Oppa-ku (HahHahahah)

Di endingnya Ri-On kan di toko buku bertemu dengan fans beratnya Omega, Ri On cari-cari perhatian biar dekat dengan Yuri SNSD (cameo). Awalnya seneng-seneng aja kenalan dengan cewe cakep, tapi trauma denger namanya adalah Ahn Yo-Na, benar-benar mimpi buruk bagi Oh Ri-On (Kkkkkkkkk)

        Di Defendant Yuri menjadi Pengacara yang mengurusi kasusnya Jeong Woo. Berarti Ahn Yo Na ketemu Ahn Yo Na dong~

Ciao!

Like fanpage blog ini untuk tahu update-annya>>>>> F A N P A G E

Advertisements

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s