[Review] Currently Dramas That I Watch

voice-41

          Saya merangkumnya menjadi satu saja. Drama.. ya.. Drama… semua orang tahu saya suka dengan drama *plakk!* (-_- yaiyalah.. blognya saja punya slogan “Can’t Life Without Drama” HaHaHaHa! ) Biar lebih ringkas saya akan review semuanya dalam 1 postingan saja.

       Readers sekalian bisa melihat bagian di bawah blog yang bertuliskan

||CURRENTLY WATCHING:

The Legend Of the Blue Sea, Hwarang, Introverted Boss, Defendant, Tomorrow With You||

Itu memang benar saya menonton kesemuanya namun tidak se-update semisal tayangnya kemarin di Korea maka hari ini saya langsung nonton. Bukan… saya menontonnya sesuai mood, inginnya yang mana dulu~?.

  1. The Legend Of The Blue Sea, saya tertarik menonton ini karena Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Dengan estimasi kalau leadingnya terkenal pasti tidak digarap dengan asal-asalan. Biaya untuk akting keduanya sudah menguras kocek para investor, terlebih lagi settingnya mereka luarbiasa indahnya. Serta cerita menarik berbalut Ost. Drama yang luarbiasa keren-keren. Sayangnya.. sayangnya… saya baru menontonnya di episode 6 >_<V. Karena apa ya? Belum sempat download sudah kepincut drama baru lagi *hadeh2*. Namun saya akan berusaha keras melanjutkan nonton TLOBS, saya dan mungkin para Readers sekalian sempat berpikir pasti akan mengalahkan Descendants of the Sun nya Song Joong-ki, eh… akhir tahun malah muncul Dokkaebi alias Goblin. Kkkkk… TLOBS tidak diragukan lagi kualitasnya dan semoga saya memang bisa mengendingkan drama ini.
  2. Hwarang, Nah.. ini! Yang saya tunggu sampai jamuran dan lumutan. Park Seo Joon comeback!! (Ost Naruto Hero’s Comeback langsung diputar :v Ahahahahaha!), kalau yang ini awal-awal masih setia saya pantengin namun ujung-ujungnya saya gak kuat hati lihat pujaan hati ciuman dengan Go A-Ra T_T. Aku tahu… aku tahu Seo Joon kissingnya jago banget dan kelihatan dramatis di layar kaca kita :v, Tapi… ah… aku dulu sempat berharap Seo Joon dapet lawan main yang seumuran biar dia menikmati masa mudanya (Kelahiran 88). Karena sebelumnya di She Was Pretty dia adu akting dengan Hwang Jung Eum Nuna yang jauh usianya diatas Seo Joon. Sebelumnya lagi dia dengan Uhm Jung Hwa di TvN’s Witch’s Love yang bahkan bisa dibilang harus Seo Joon panggil TANTE. Dan ketemu Han Hyo Joo di Film The Beauty Inside yang juga umurnya diatas Seo Joon. Dalam benakku aku berharap dia ketemu lawan akting yang sepantaran, pengennya sih Shin Se Kyung… mereka cuman beda dua tahun (Kelahiran 90). Yah.. ketemunya malah Go A-Ra… iya sih dia kelahiran 90 an… tapi dia tampak lebih tua dari umurnya. Beda kan kalau Se Kyung.. dia unyu sekali, imagenya memang aktris yang seksi dan tak segan buka-bukaan.. tapi aktingnya lumayan juga :D. Sekelas dengan Seo Joon, dalam artian peran apa saja tak masalah diambil, masih dalam proses belajar dan hardworker banget! (Karissa mulai sotoy,,, gelap mata karena saking sukanya sama dua seleb korea tersebut XD,) Abisnya! Se Kyung mau comeback di TvN tapi gak sama sama Seo Joon T_T.

        Untuk Hwarang saya menikmati betul komedi slice of life nya yang mungkin biasa tapi cukup menggelikan juga. Pasaran sih rasanya… KBS nampaknya sedang senang-senangnya menyajikan drama seaguk segar. Memang nonton Hwarang rasanya seperti nonton Sungkyunkwan Scandal. Saya baru menonton Hwarang di episode 10, episode 11.. 12.. dan 16 sudah terdownload namun belum saya tonton *Haha!

  1. Introverted Boss, ini seru dramanya!. Menceritakan seorang bos yang introvert dan takut orang lalu bertemu dengan pegawai yang over ekstrovert. Pegawainya tersebut masuk ke perusahaan si Hwan Gi demi balas dendam ke Eonni nya yang meninggal. Dikirannya meninggal karena bosnya yang jahat bak psikopat. Padahal kan si Bos orangnya memang shy shy cat.. alias pemalu dan terjadilah kesalahpahaman dengan banyak orang (Hahahahaha tertebak sekali bukan jalan ceritanya?). Tapi gak masalah… meski banyak yang tidak suka drama ini.. aku adalah satu orang yang berada di kubu suka dengan drama ini karena komedi romkom TvN memang punya guyonan khas yang seru memang :D. dan saya baru nonton episode 1, 2.. dan 4… bingung kenapa 3 nya kagak? Ceritanya saya salah download… si admin memasang link drama lain di tautan episode 3 -____- walhasil karena masa itu sedang bosan saya memutuskan untuk nonton episode 4 *ngaco’ ya?*, sampai sekarang belum nonton episode 3 nya meski sudah didownload.
  2. Defendant, ini genrenya Triller gitu… Jisung pula!. Saya suka saya suka!… untuk yang satu ini kedengarannya memang elegan. Triller+Jisung+SBS, kalian para pecinta drama tentu sudah mengerti sekali dengan tabiat stasiun TV SBS bukan? Yang pasti mereka akan mendahulukan yang bening-bening meski kemampuan akting masih seujung rumput teki. Masih ingat dengan To The Beautiful You –nya Sulli? My Lovely Girl-nya Krystal? Itu contohnya… dramanya memang wah namun biasa aja karena kemampuan akting yang kurang mumpuni.

      Defendant menceritakan Park Jeong Woo seorang Jaksa yang ambisius mengejar keadilan (diperankan Jisung). Suatu hari ditawari oleh orang untuk keluar dari institusinya sekarang dan akan dibayar mahal jika bersedia. Park Jeong Woo malah menelepon istrinya, istrinya mengatakan kalau dia menikah dengan Jeong Woo karena dia ingin memiliki suami seorang jaksa nan keren.. uang mah bisa dicari (so Sweet! >_<).   Jeong Woo mengejar pelaku kasus pembunuhan seorang wanita dari klub, terduganya adalah seorang yang punya kembaran. Sulit sekali menangkap terduga karena strata kelas sosial mereka berbeda serta liciknya si tersangka (saudara kembar sendiri dibunuh kok..). Jeong Woo optimis dan tidak mudah menyerah, dia pada akhirnya malah terjerat kasus pembunuhan terhadap istri dan anaknya. Weeeh…. Ini yang masih membuatku bingung~ Jeong Woo setelahnya terbukti bersalah, dia dipenjara dan Jeong Woo tiap bangun tidur merasakan kalau dia tidak ingat apapun, ingatan terakhirnya adalah ketika dia malam hari ultah anaknya dan tidur nyenyak di rumahnya. Defendant baru saya tonton 2 episode, yakin pasti saya lanjutkan!

  1. Tomorrow With You, time traveler genrenya. Meski agak aneh dan ya.. alurnya cepat sekali.. Episode 6 dan 7 nampaknya sudah keluar. Drama ini alurnya cepat sekali namun konsisten meninggalkan kesan yang mendalam >_<, khas melodrama. Yak! Mereka menikah… meski So Joon masih belum bisa menganggap bahwa pernikahan normal pada umumnya dilandasi oleh rasa cinta. So Joon tahu segalanya, tentang kematiannya dan Song Ma Rin.. perasaan menyesalnya dan rasa inginnya So Joon untuk melindungi Ma Rin. Tapi So Joon masih belum sepenuhnya cinta.

Mapan, Aku Merasa Sanggup Mencukupimu Bahkan Lebih.

       Ingatkah kalian saat So Joon berkomentar dia tidak merasa kesulitan memberi makan Song Ma Rin (dalam artian menafkahi dan semua-semua yang ada hubungannya dengan uang). So Joon perlahan-lahan ada rasa ke Ma Rin namun belum sekuat Ma Rin, dimulai dari rasa kasihan terenyuh dan iba pada Ma Rin dan masa lalunya yang cukup menyakitkan. Serta takdir aneh yang mempertemukan keduanya di subway.

Langsung Nih?

       Anehnya setelah bertemu ibunya Ma Rin.. So Joon langsung mengajak Ma Rin pulang ke rumah. Tiba-tiba sudah saling sepakat status mereka pacaran dan begitulah!~

Temannya So Joon sepertinya sudah lama naksir So Joon, dia tak nampak bahagia. Drama yang manis ini baru saya tonton sampai episode 4. Menarik sekali…voice-49

  1. Voice

    , drama yang mendebarkan. Triller namun alurnya cukup cepat dan selalu mengundang decak kagum disetiap episodenya. Kalau yang ini baru saya tonton sampai episode 5, sesuai dengan sinopsis yang saya bikin. Setelahnya ada Tunnel, ah… tak sabarlah… *plakk

Duh.. ada 6 drama rupanya. Apapun dramanya yang penting kamu harus bisa menikmati dan santai ketika menontonnya, Ciao!

Like FP Blog ini untuk mendapatkan Update-annya>>>> Klik F A N P A G E

Advertisements

2 thoughts on “[Review] Currently Dramas That I Watch

  1. @Ima, kurang cocok menurutku sih. Cocokan sama Go Joon Hee pemerannya Min Ha Ri She Was Pretty *haha

Thankyou sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar/share via fb/twitter jika berkenan. Boleh panggil apa saja (Karissa/Chariszha) tapi jangan admin, dan lagi … Jangan di-copy paste dengan alasan apapun. Semoga betah di rumah saya ini yah … ♡(ˆ▿ˆʃƪ)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s