Maaf sekali bagi para readers, jadwalku lumayan bentrok. Harus nyusun ulang, dikerjain kog… voice-nya dalam proses :D. Juga karena ada hal yang benar-benar membuaku muak! Jadi malas menulis dan lebih fokus menyembuhkan hati dulu. Sebaik apapun dirimu pasti akan adaaa saja yang tidak suka, jadi kita sebagai manusia harus tetap STRONG! Mustahil untuk membuat semua orang suka pada kita, yang susah itu hatikuuuu… kenapa bisa sensitif sekali pada sindiran kecil? Pasal “Perkataan senior selalu benar” itu menyusahkan sekali, katakan padaku kata dalam bahasa Indonesia yang lebih kuat, dalam dan menenangkan dari sabar! Jaeballyo! ^^ *Eniwei kyknya tidak ada*. Namun ada juga yang menguatkanku, 1.) Cinta yang membuatku bertahan “Demi Ibuk”, 2.) Setidaknya senyumannya menyelamatkan ku dari hari-hari buruk ku. Saya selalu percaya perbuatan apapun pasti ada balasannya, dan itu membuatku tidak berani bertingkah seenaknya sendiri menyakiti orang lain secara sengaja maupun tidak sengaja. Pasti kog… Rabb-mu pasti akan balas, sekecil apapun itu ada akibatnya. Sabar… mudah sekali diucapkan.. artian sesungguhnya dari sabar, ketika kau merasa berat… dikecewakan.. tidak dianggap.. telah berusaha namun tak berjalan semestinya dan kau masih belum menyerah…tidak menyalahkan Yang Kuasa, :)) *SenyumTabah* itulah artian sabar yang sesungguhnya. Orang yang sudah berusaha jadi baik belum tentu dapat surga-Nya, apalagi yang dengan sengaja menyakiti sesama? Haaa?!! *geram!*, jagalah ucapanmu entah kepada siapapun.. akibat dikemudian harinyalah yang menyakitkan dan sebaliknya jika itu kebaikan.

      Saya mau nggombal dulu, ini bikinnya paling setengah jam *Hahahaha,

Ini karena Goblin episode15, saat Sunny sadar dan masih mengingat semuanya tapi berpura tidak tahu. Nahlooh saya belum kelar juga nontonnya dari kemarin :v wkwkwkwk. Goblin memberikan efek orang yang bukan saya percaya akan sesuatu yang baik pasti datang setelah seseorang meniup lilin *hue~ *kkkkk. Saya gak pernah tuh merayakan ulang tahun dengan acara tiup lilin, waktu kecil dulu palingan cuman syukuran doang.. bagi-bagi makanan ke tetangga. Saya ingat betul, dulu ditawarin merayakan tapi saya menolaknya… padahal saat itu masih bocah! MashaAllah… Kadang My Mom bingung aku ini anak siapa? Jauuh sekali sifatnya dari Ibu, aku anak ayah… 70% gen-nya ada di diriku *Bangga!*. Makanya gak mirip-mirip amat sifatnya dengan ibu *kkkkk.

        1, 2, 3… nggombal dimulai! Yakkk!

*Sunny*

       Aku tidak tahu jika melupa ternyata merupakan sebuah anugerah yang telah Tuhan berikan pada ku sebagai manusia. Yang kutahu selama ini aku merasa tidak adil karena Ia dengan seenaknya membuatku lupa dan ingat diwaktu-waktu yang amat sulitnya bagiku. Aku mencintainya entah dulu maupun sekarang, meski ia datang tanpa nama… meski ia kesulitan mencari alasan untuk bertemu, meski kami berbeda.

Bagiku kau tak perlu bernama atau mencari-cari alasan untuk bertemu denganku, aku tidak membutuhkannya… yang terpenting bagiku adalah bisa bertemu denganmu dan kau jawab setiap pertanyaanku meski berupa kebohongan. Engkau adalah orang yang dengan tulusnya mengharapkan aku mendapatkan happy ending, namun asal kau tahu… happy ending takkan pernah menjadi happy ending bagiku jika tanpamu disisi.

         Aku masih mengingatnya, semuanya, begitu menyakitkan karena tak bisa terkatakan padamu di waktu selanjutnya. Kau pikir aku sudah melupa.. tidak~ Tuhan telah murka padaku yang sudah memperolok-Nya berbuat tidak adil padaku, Ia membuatku mengingat semua kenangan kita, di masa terdahulu, bahkan sampai kita bertemu lagi saat aku tidak mengenalimu.

        Aku berjalan bersimpangan dengan mu, sengaja daku hanya menoleh tak acuh seolah tidak mengenal mu. Aku hanya tidak sanggup..

*Eun Tak*g4

       Apa yang sebenarnya aku lupakan? Sudah sejauh ini aku menjalani hidup tanpa rasa. Hanya terus berjalan dan berjalan saja. Tapi entah mengapa ada waktu tersendiri disetiap harinya aku menangis, tangis yang entah apa sebabnya… mungkin aku telah kehilangan sesuatu yang begitu berharga bagiku, tapi apa?. Kenapa hatiku terasa ditumbuk besi panas? Kenapa sakitnya bukan main?

Di hari yang cerahnya, ketika semua tidak berjalan dengan semestinya. Seseorang dengan pakaian aneh datang dan tiba-tiba memelukku. Anehnya… aku justru merasa nyaman dan menitikkan air mata.

       Kanada, Quebec dan maple… menyimpan berjuta kenangan yang sepertinya tidak kuingat. Pria itu datang kembali. Pria itu bilang sudah pernah kemari dengan kekasihnya selama 4 kali, mendengar cerita cinta pertama dari seorang pria yang membuatku jatuh hati saat ini tentunya membuatku muak. Apa dia anak SMA? Kenapa percaya sekali dengan cinta pertama?. Siapa itu Kim Shin? Kenapa ada tanda-tanda tidak jelas menyertaiku semenjak menginjakkan kaki di sini?

     Meski rumit, aku berusaha memecahkan kepingan-kepingan puzzle yang ada. Kim Shin, daun maple, Quebec. Dengan ajaibnya sebuah ingatan datang padaku, Kanada… ini bukan pertama kalinya. Pria itu… pria itulah yang membuat hatiku merasa kosong dan hampa selama bertahun-tahun, karena aku kehilangan ingatan tentangnya… Kim Shin… aku bertaruh.. ada yang bisa bertahan selama 1000 tahun, cinta yang menyedihkan… itu cinta kita..

     Berlari kembali padamu, ini menyakitkan… aku merindukanmu.. sangat!. Kutiup lilin dengan tergesa, datanglah! Terimakasih telah sabar menungguku untuk ingat.g3

g2

*Kim Shin*

         Dia benar-benar tidak mengingatku, jika memang begitu aku pastilah orang yang sepantasnya dilupakan. Aku merindukannya, sayangnya memang tidak ada yang perlu dipaksakan jika Tuhan sudah berkendak menghapus ingatan tentangku di kepalanya. Cinta yang menyedihkan… cukup mampu bertahan untuk waktu yang lama.g1

Syukurlah Tuhan telah melembut, Ia mengembalikan mu padaku. Sekarang, selamanya.. maukah kau bersama ku menjalani rinai takdir yang telah Dia berikan padaku?.

       Like juga FP blog ini untuk tahu Update-annya>>>>> Klik F A N P A G E

Advertisements

3 thoughts on “[Goblin] Sweet Liar, Nggombal Mode On.

  1. Ahh…. ternyata hal-hal yang terjadi disekitar dapat mempengaruhi mood menulis seseorang, saya fikir memang cukup sulit tapi sabar itupun membuatku paham hingga bolak balik mengecek dan menemukan sisi lain Chariszha sang penyuka kucing dan sisi-sisi lainnya yang menarik. Semoga cepat membaik perasaannya hingga saya dapat merasakan ketegangan drama Voice lagi lewat tulisannya bwhaha…. tetep usaha 😅😅😅

  2. @Kim, minta do’a nya saja. Menulis itu seperti cinta Kim… adakalanya menggebu adakalanya melema ^^

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s