[Trivia-Voice] Dae Shik Ganteng *Cekrek!, Dae Shik unyu-unyu *Cekrek!.

       Dalam drama entah genrenya apapun harus ada kembangnya (yang ganteng/cantik, yang bersinar meski di kegelapan, kayak mata kucing XD). Dan salah satu flower boy yang ada di drama “Voice” selain Yesung SJ, yak! Saya tidak mengidolakan Yesung sebagai Yesung, cuman naksir suaranya sih… kalau pun dia menjadi penyiar radio atau voice actor gua yakin masih tetap mengidolakannya XD

Memikirkan porsi jatah kesorotnya Shim Dae Shik dan Yesung menurutku kalau dirata-rata pakai excel yah sama kira-kira lah…, Dae Shik sering bersama Jin Hyuk dan mengomporinya untuk jangan percaya apapun yang Kwon Joo katakan dan sering ikut dalam pengejaran pelaku di Golden Time Team. Sedangkan Yesung lebih sering di dalam 112 Emergency Center sebagai informan yang cekatan menghacking data dan mencari korelasi hal-hal yang luput dari penglihatan orang, serta menginformasikan (yang bait baris dramanya kadang panjang banget mengingat dia adalah informan, kartu as-nya 112 waktu Kwon Joo dan Jin Hyuk di lapangan dan mulai kehabisan pemikiran dan sudah stagnan)

      Tapi tapi tapi… aku lebih lebih LEBIH menyukai Shim Dae Shik daripada Yesung, karena beberapa alasan yang tidak kumengerti apa itu?. Waktu pertama kali melihatnya menelepon Jin Hyuk di episode 1 aku bertanya-tanya, dimanakah saya pernah melihatnya? Apa-aaaa jangan-jangan saking penasarannya saya nanti bisa jadi naksir? Heol~

E-eh… beneran, tepatnya kapan aku lupa tapi aku mulai mencari informasinya di Wikipedia, eh… beneran! Saya pernah melihat Baek Sung Hyun, B A E K  SUNG HYUN… di “Big” dan “Love Cells”, I sesange! Naneun joaheyo Orabeoni…. >_< *backsound lagu langsung Happiness-nya Red Velved

screenshot_2017-01-26-17-15-31

       Readers lihat di kanan ada gif “Are you…? Can…? …Korea?” HaHaHaHa, Sung Hyun di Big memerankan adeknya Lee Min Jung yang kebetulan bertemu dengan Suzy yang baru mendarat dari luar negeri, dan Sung-hyun mau tanya “Apakah kamu bisa bahasa Korea?”, tapi keluarnya malah “Are you…? Can…? …Korea?”| harusnya kan “Can you speaks Korean Language?” dan semacamnya. Kalau readers lihat postingan ini lewat ponsel silahkan scroll ke bawah sampai ketemu.

            Waktu konsen Big (yang ada Gong Yoo, Suzy, Lee Min Jung, Shin Woon Ho/siapa itu yg jadi hacker irit ngomong di The Legend of the Blue Sea) aku biasa aja lihatnya, tak ada setetes pun rasa. Karena aku baru mulai menyukainya… jadi semua hal yang dia lakukan seaneh apapun, sebodoh apapun, dan seenggak banget apapun… menurutku semua yang Sung Hyun lakukan jadi begitu menarik, membuatku tersenyum tanpa henti. Dan tentu saja itu hanyalah rasa kagum yang tidak berharap untuk memiliki.

sk1

sk2

        Ternyata Baek Sung Hyun dan Jang Hyuk pernah main di drama yang sama, sayangnya mereka tidak berada dalam satu frame. Jang Hyuk menjadi instruktur bela diri kuno, yang irit ngomong tapi ekspresif dan bikin ketawa. Sedangkan Sung Hyun menjadi seorang aktor yang arogan, sengak dan menyebalkan.

Pengen ketawa rasanya memikirkan mereka sempat dalam satu produksi yang sama, dan sekarang jadi partner di “Voice”

screenshot_2017-01-26-17-20-16

         Baek Sung Hyun dan Park Shin Hye sempat menjadi cute couple dimasa kanak-kanak mereka *Kyaaaaaaa!!!!. Sepertinya drama “Stairways to Heaven” pernah diputar di TV ikan terbang atau TV sebelahnya, saya gak begitu ingat karena sudah lama sekali. Readers ada yang ingat?, coba ingat-ingat lagi sambil melihat gambarnya.

screenshot_2017-01-26-17-20-38

Dan Baek Sung Hyun kembali dipersatukan dengan Park Shin Hye di “Doctors”. Kok cocok ya? Kapan mereka leading bareng? >_<, rasanya terlalu kekanak-kanakan bila kita mengharapkan mereka (artis A dan B) pacaran di dunia nyata karena didepan layar dan dibalik layar tentunya mereka tidak sama. Tapi setidaknya mengharapkan artis A dan B untuk bersatu di drama sebuah projek yang sama tidak ada salahnya bukan?

screenshot_2017-01-26-17-22-40

Karissa: “Dae Shik Ganteng *Cekrek!, Dae Shik unyu-unyu *Cekrek!.”

Dae Shik: “…..” *speechless-ngeblank langsung.

Aku naksir sama kacamata bulatnya, sudahkah pernah kubilang bahwa aku cenderung tertarik dengan pria yang memakai kacamata? *Hahaha!, alasannya klise sih… kelihatan cerdas dan mungkin minus gegara kebanyakan baca buku #Ngarepnya. Kalau sekarang mah… banyakan lihat gadged.

Unyuuu…. Matanya itu lho? Sipit gak ada lipatan matanya! Baby face pula! Ah~ . Sung Hyun kelahiran 89 *uhuk! Kita… beda umurnya gak jauh-jauh amat Orabeoni, dan entah mengapa aku akhir-akhir ini naksir aktor yang kisaran di line umur segitu. Menurutku mereka kelihatan charming sekali di usia kisaran 27 dan 28 tahun, keren! Gak tua dan gak muda… usia segitu biasanya sudah mapan dan punya pandangan hidup yang kuat *love it~ ❤ *

Sudahlah, aku tidak mengerti jurusan kuliahnya dia yang “Media, Performing Arts, and Imaging  Sciences” ala ala di abroad Amerika sekitarnya yah? Tidak hanya menghunus ke satu bidang namun saling cabang bercabang.

Ciao ciao ciao!>>>> Like Fanpage blog ini kalau mau klik saja FANPAGE

Advertisements

4 thoughts on “[Trivia-Voice] Dae Shik Ganteng *Cekrek!, Dae Shik unyu-unyu *Cekrek!.”

  1. Kak kita samaaa aku juga mudah meleleh liat pria yang make kacamata..mereka keliatan 2x lebih tampan berkharisma dan cool aja gitu

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s