Drama ini tayangnya weekend, subtitlenya mungkin lama karena gak sepopuler Goblin/the legend of the blue sea *Haha! Karena bukan romcom.

“Building 3 ternyata!” Jin Hyuk dan tim bergegas menuju ke bangunan yang benar.

voice-e03-1

voice-e03-3

voice-e03-4

    Ah Ram dikeluarkan paksa dari mesin cuci oleh ibunya,

“Lepaskan aku!”

Jin Hyuk: “Kami tengah menuju Building 3. Tetaplah berpikir.”

Kwon Joo: “Aku tidak tahu. Aku tidak pernah dengar suara itu sebelumnya.”

voice-e03-2

Jin Hyuk: Jika kau menemukan dia…, aku akan menyelamatkan dia apapun yang terjadi.

voice-e03-6

voice-e03-5

Kwon Joo: “Kita bisa menyelamatkannya. Tidak, kita harus menyelamatkannya. Ah Ram tidak ada disana?.”

Jin Hyuk ambruk, Kwon Joo berusaha menghubunginya “Detektif!”

      Tampaknya kasus utamanya adalah kematian ayahnya Kwon Joo. Karena aku yakin Kang Kwon Joo protagonis di drama ini, makanya aku percaya dia memang benar bisa mendengarkan suara yang tidak bisa didengarkan orang kebanyakan. Terlebih lagi buat apa dia berbohong di pengadilan saat bersaksi 3 tahun lalu? Toh Kwon Joo berusaha keras untuk mencari pembunuh ayahnya.

Nitizen banyak menduga bahwa pembunuhnya adalah Dae Shik. Apa sempat berpikiran seperti juga karena dilihat dari fotonya Dae Shik dan si pembunuh misterius itu kok ada kemiripan? Dan kenap dari semua orang Dae Shik yang paling menekan Jin Hyuk untuk jangan pernah mempercayai Kang Kwon Joo, meprovokasi Jin Hyuk untuk membenci Kwon Joo. Ini membuatku penasaran di tahun 2017 umurnya Dae Shik berapa? Katanya Kwon Joo pembunuh ayahnya saat itu kisaran umur 20an 30an awal. Nah… ayahnya meninggal kapan? Lalu ada rentang waktu 3 tahunnya setelah kematiannya istrinya Jin Hyuk.

        Kemungkinan lain siapa pembunuhnya adalah “Choi Jin Hyuk” (Emergency Couple, Heirs). Kenapa bisa ada kemungkinan itu? Karena setelah drama Voice akan tayang “Tunnel” aku juga menantikan drama itu, tenang… aku masih mau menulis yang genrenya Thriller perdetektifan seperti Tunnel, otomatis setelah Voice ending aku akan melanjutkan ke “Tunnel”, Tunnel masih bergenre perdektifan seperti Voice. Bisa jadi Choi Jin Hyuk, yah… hanya asumsi sih, biarlah menjadi misteri dulu untuk memacu jantung penontonnya juga.

Tertuduh 1. Dae Shik, 2. Choi Jin Hyuk, 3.????

         Salah satu hal selalu yang bisa dipegang jika menghadapi pertanyaan siapa pembunuhnya? Entah sedang konsen buku, film, atau drama… aku yakin seseorang yang begitu dekat, banyak bicara/ pamer istilahnya, ikut banyak terlibat dengan tokoh utama, seseorang yang tidak kita sangka-sangka ternyata benar pembunuhnya/ alias memakai topeng malaikat. Masih cukup sulit menebak jika masih di episode 2. Semoga kedepannya kita lebih banyak mendapatkan clue.

Like FP blog ini untuk tahu update-annya>>>>> Klik F A N P A G E

Related Posts: 

Advertisements

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s