[FF] Day Dreaming – Descendants – Scandal

Title: Day Dreaming

Genre: (Suka-suka elu deh~, wkwkwk)

Author: Chariszha a.k.a Karissa Lee

Length: Flash Fiction

Cast: (Milik Drama masing-masing, tapi khayalannya milik gw! *kkkk)

Sungkyunkwan Scandal – Goo Yong Ha (Song Joong Ki)

Sungkyunkwan Scandal – Moon Jae Shin (Yoo Ah In)

Descendants of the Sun – Yoo Shi Jin (Song Joong Ki)

Descendants of the Sun – Kang Meo Yeon (Song Hye Kyo)Day Dreaming-Descendants-Scandal7

         Saat itu Goo Yong Ha dan Moon Jae Shin berada di salah satu ruangan kosong yang ada di Sungkyunkwan, ia menceritakan kegundahannya akhir-akhir ini pada Moon Jae Shin.

     “Kau tahu tidak?, seminggu yang lalu aku mendatangi peramal. Dia menerawang masa depanku…, maksudku kehidupanku selanjutnya”

Goo Yong Ha menceritakannya dengan nada misterius, Moon Jae Shin menjadi sedikit penasaran dengan terawangan peramal itu.Day Dreaming-Descendants-Scandal 1Moon Jae Shin menatap Goo Yong Ha dengan penuh harap campur penasaran, ia benar-benar penasaran, terlebih lagi karena peramal itu bukannya memberitahukan masa depan Yong Ha, malahan menerawang kehidupan Yeo Rim di masa antah berantah, yang pastinya saat itu Yeo Rim sudah mati, tapi kenapa bocah yang membawa kipas kemana-mana ini terlihat antusias?.

“Jadi peramal itu bilang apa?”

Tanya Moon Jae Shin dengan acuh tak acuh, tidak mau terlihat begitu penasaran di depan sahabatnya selama sepuluh tahun itu.

Day Dreaming-Descendants-Scandal2

“Dia bilang,masa depanku di Joseon sulit diterawang…, gelap!. Tapi kau tahu aku kan?, aku kan Yeo Rim Goo Yong Ha, aku ini Yeo Rim.”

Jae Shin mulai malas kalau Goo Yong Ha sudah membangga-banggakan dirinya sendiri dengan menyebut julukannya sendiri dan mengatakan namanya dengan penuh penekanan.

“….”

“Katanya aku akan jadi tentara di masa depan, bahkan aku lebih keren dari tentara yang mengawal raja. Kata peramal itu, aku menjadi pemimpin para tentara, Kapten atau semacamnya, bukankah itu keren Geol Oh?”

Day Dreaming-Descendants-Scandal3

Moon Jae Shin tidak tertarik lagi, tapi Yeo Rim masih terlihat berapi-api mau melanjutkan ceritanya.

“Tentara?, memangnya bisa seperti itu?, itu kan di kehidupan selanjutnya. Apa hebatnya?”

Day Dreaming-Descendants-Scandal4

“Bagiku kau yang sekarang ini sudah menyebalkan, lalu kau jadi tentara di kehidupan selanjutnya?, aku tidak bisa membayangkannnya. Jangan membuatku tertawa”

Yong Ha terus melanjutkan ceritanya, ia tidak perduli dengan ucapan Moon Jae Shin tadi.

“Sejak saat itu aku selalu bermimpi aneh, aku mengenakan pakaian yang benar-benar tidak ada di jaman kita sekarang, woah….!?, langit mengirimkanku petunjuk yang sangat menakjubkan!”

Mimpi Yeo Rim (Descendants of the Sun)

Day Dreaming-Descendants-Scandal5

”Woah….!, penutup mata itu terlihat sangat trendi kalau aku kenakan di jaman sekarang, aku rasa raja Joseon akan iri, aku dengar dia hanya punya kaca-kaca transparan, tapi aku punya hitam!”

Moon Jae Shin masih mendengarkan Yong Ha, sambil menerawang maksud ucapan Yong Ha yang sulit dimengertinya, karena memang tidak bisa membayangkannya. Tapi Yeo Rim hanya peduli bagaimana dia bisa bermimpi seperti itu.

Day Dreaming-Descendants-Scandal6Day Dreaming-Descendants-Scandal7“Sangat aneh, tidak terbayangkan sama sekali olehmu bukan?, aku sendiri juga bingung. Apa di jaman itu raja masih ada gunanya?.

Goo Yong Ha sendiri juga bingung dengan mimpi anehnya tersebut, apalagi Moon Jae Shin, tapi ia membiarkan saja sahabatnya mengoceh tanpa jeda.

Day Dreaming-Descendants-Scandal8

“Tapi yang terpenting apa Geol Oh?”

“Mana kutahu?, itu mimpi-mimpimu, tidak ada urusannya denganku!”

Day Dreaming-Descendants-Scandal9

“Sepertinya aku jatuh cinta pada wanita paling cantik di masa itu, rambutnya indah tergerai, wajahnya sangat cantik, aku tidak akan bosan kalau memandanginya sampai mati. Kalau dia mengenakan hanbok yang cantik, bisa dipastikan putri raja sekalipun masih kalah”

(Song Hye Kyo !)

Day Dreaming-Descendants-Scandal10

Moon Jae Shin mau meminum minumannya dan membayangkan lagi, wanita cantik versi Yeo Rim memang tidak ada tandingannya selama ini, sedangkan bagi Jae Shin sendiri, yang ia tahu di Joseon hanyalah para Gisaeng dan sesekali kalau beruntung ia bisa melihat putri bangsawan yang lumayan menarik, hanya saja orang yang dimaksud Yeo Rim di mimpinya itu tidak terbayangkan sama sekali oleh Jae Shin.

“Kau bisa jatuh cinta?, aku tidak tahu itu. Wanita yang kau maksud itu hanya ada di mimpimu, sadarlah !”

Ucap Jae Shin dengan angkuhnya.Day Dreaming-Descendants-Scandal11

“Kau mau mati?”

Moon Jae Shin terlihat kaget karena Yong Ha menatapnya seperti itu. Sepertinya Yong Ha mulai marah. Moon Jae Shin harus berhati-hati.

Day Dreaming-Descendants-Scandal12

End.

Notes Selasa, 3 Januari 2017:

     Hahahahaha!, ternyata aku pernah segila ini membuat FF dari dua drama berbeda di bulan Maret tanggal 16, 2016. Aku sangat menyukai Goo Yong Ha yang manis dan tengil. Tapi aku biasa saja pada Yoo Shi Jin, mungkin jaman DOTS aku sudah bosan pada Song Joong Ki. Kupikir orang-orang yang sudah menonton kedua drama fenomenal tersebut mengerti kemana arah FF ini *haha!

Like FP nya blog ini untuk tahu update-annya!>>>>>FANPAGE

Advertisements

2 thoughts on “[FF] Day Dreaming – Descendants – Scandal”

  1. @bunda, kan flash Bun… jadinya ya sekelebat kayak iklan doang. Langsung end*kkkk

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s