[Unimportant] Review Goblin Eps 6, 9… 19… 29 Years Old.

       Aku ingat Kim Go Eun pernah bilang tertarik ambil peran di Cheese in the Trap karena PD nya adalah PD utama dari Coffee Prince/sutradaranya atau apa saya agak lupa, Kim Go Eun suka menonton drama itu berulang-ulang kali. Coffee Prince betewe lead malenya Gong Yoo kan?, wkwkwkwk hahahahaha…. Sekarang malah kerjasama bareng.36

Ini Hong Soul, Kim Go Eun total merubah penampilannya digimbalkan biar mirip karakter manhwa nya. Sayangnya aku tidak sanggup menontonnya sampai ending karena bagian scene nya Kim Go Eun dan Park Hae Jin banyak dipotongnya. Sempat booming beritanya berminggu-minggu, berita-beritanya baru tergerus setelah kehadiran Descendants of the Sun. Cheese in the Trap, kurang jelas apa maksudnya sih… apa mungkin maksudnya itu keju itu diibaratkan Yoo Jung si anak orang kaya masuk ke perangkap tikus gitu? Padahal leadnya Baek In Ho *kkkkk Sotoy. Ga tahulah… terserah juga… semuanya telah usai.

       Di episode 6 ini kita tahu Shin sudah ikhlas pasrah untuk lenyap. Namun siapa sangka Eun Tak tidak bisa memegang pedangnya. Preview nya menggoda sekali, itulah kenapa episode 7 banyak sekali yang menunggunya Hahahahaha… dari yang Shin seneng gila-gila’an, nonton film tapi dia heboh sendiri sampai popcornnya terbang-terbang…, cemburu lihat Eun Tak dekat dekat dengan Senior yang namanya Tae Hee Oppa *wkwkwkwkwkwk

      Dan tahu kan di pedangnya ada gambar mata satunya? Itu yang kumaksudkan di review episode satu… jika kalian gak terlalu sadar coba perhati’in deh… putar lagi videonya bagian preview eps 7 kelihatan jelas banget dan konspirasi punya banyak jawaban untuk itu *kkkkkk, bisa jawaban absurd atau logis atau yang lain-lain. Well… bagiku pribadi whatever lah, aku mah nonton aja… itu urusan mereka, lagian aku nonton dramanya gak bayar kok. Aselinya tindakan pendownload drama bisa dibilang illegal ‘lho? Why? Iya… nonton drama gratisan >_< sedangkan drama tsb kalau mau tayang di TV lokal beda Negara harus ada biaya izinnya yang gak murah apalagi kalau dramanya terkenal. Namun aku berusaha keras menampik itu dengan bicara pada diri sendiri, gak kok… anggap aja kamu lagi nonton siaran TVnya Korea, mereka kan juga gak bayar nontonnya *ahahahahahaha #Can’tHelping!

         Aku menyadari episode 6 mulai banyak sekali kelihatan jelas iklannya, hp Samsung udah kelihatan ya?, minuman di kulkas dan sering diminum aktor/aktrisnya satu jenis, lalu Wang Yeo sering gonta-ganti pegang merek minuman juga ‘kan?. Baju? Dan pakaian itu sering juga, lalu kotak-kotak kecil yang sering nongol di opening. dan itu wajar gapapa sih… mereka mengiklankannya dengan keren sekali, tidak mencolok tapi ngena dan natural. Kupikir mereka jago banget menjual diri (re: kebudayaan), wkwwkwkwk abis-abisan semuanya ditunjukkan dengan cara yang anggun tanpa maksa. Meski Indonesia alamnya lebih kaya dari Korea tapi orang-orang sangat terpukau dan ingin sekali ke Korea karena kepincut dengan lokasi Kdrama ‘kan?, mereka jago shoot menampilkan kemolekan alam dan tempat-tempatnya.

      Kissu di akhiran itu ngingetin aku sama Secret Garden waktu Ra Im dan Joo Won di Jeju, mereka tertukar dan kebingungan bagaimana caranya kembali. Ra Im/Joo Won mengusulkan berciuman seperti di dongeng-dongeng, biasanya pangeran kodok akan jadi pria tampan setelah dicium dsb. Eun Tak juga berpikiran sama dengan Ra Im/Joo Won ‘kan?. Karena Secret Garden yang nulis juga Kim Eun Sook. Itu yang bawahnya Hyun Bin-Ha Ji Won ada Yoo In Na di tahun secret garden, masih muda sekali…. Sekarang di Goblin dia menjadi Sunny. Sadar gak sadar dia selalu ada di drama yang keren: Secret Garden, Man From the Star, Goblin.

Secret Garden adalah drama sepanjang masaku :D, walau sudah menontonnya berkali-kali di TV dengan dubbing  aku tetap mendownloadnya karena suara asli pemainnya tentunya lebih keren, karena pelafalan serta intonasi suara juga bagian dari akting.

|| Adegan-Adegan Favoritku||

     Banyak sih, tapi yang kusebutkan beberapa saja yang memang mengena di hati.

-Eun Tak nangis dan mengasihani Shin, Ajussi lebih kasihan daripada aku. Tapi dia menolak menarik pedang, minta rumah di isi perhiasan dan cinta? Langsung disuruh pergi Shin. Aku gak ngerti Shin ini pelit atau gimana sih? Emas bisa bikin pakai tangannya. Tapi menolak memberikan 5 ribu dollar tiap Eun Tak minta. Betewe bahasa koreanya 5 ribu dollar kedengarannya mirip dengan pengakuan/pernyataan cinta. Kadang jadi kayak bahan canda’an si Eun Tak, Shin, dan Wang Yeo.

-Wang Yeo gak tahu namanya, sebelumnya kan tanya ke Eun Tak nama-nama apa yang disukai wanita?. Eun Tak jawab Hyun Bin, Won Bin, Kim Woo Bin *kkkkkkk. Wang Yeo memilih Kim Woo Bin sebagai namanya, ahahahaha…. Tapi aku tahu namanya karakter yang Lee Dong Wook perankan dari asianwiki sih… meski Jeoseong-saja ganteng ini lupa namanya sendiri.

– Jeoseong-saja dan Deokkaebi galau, Jeoseong-saja menawari pelukan ke Deokkaebi. Shin jengkel dan langsung hendak menebasnya XD

-Eun Tak tanya nomor lotere, tapi dia gak bisa beli karena masih dibawah umur. Nyamar ini itu, jadi unyu juga pakai kacamata dan topi panda.

-Aku masih penasaran pada mba-mba-mbah cakep yang selalu pakai pakaian serba merah ini. Apakah dia juga Jeoseong-saja?. Dia bisa melihat Wang Yeo ‘lho!. Dimata anak kecil di RS dipanggil Haelmoni-Nenek tapi penampilannya muda, di dalam ruangan mencabut nyawa anak laki-laki.

-Sunny masih sering ke jembatan. Jeoseong-saja nya kok bisa aneh gini kelakuannya? *kkkkkk

-Wang Yeo dengan telepati mengatakan Eun Tak 29 tahun akan bertemu Jeoseong-saja pria namun bukan Wang Yeo. Ini agar dunia seimbang. Namun di bayangannya Shin Eun Tak dikiranya bahagia dan hidupnya sudah sempurna tanpa Shin. Hmmm…

-Biasanya kaosnya Shin panjang-panjang dan keren-keren, Tapi satu… Aku gak ngerti ini bajunya terinspirasi dari lebah atau ular cincin emas? (garis-garis kuning dasarannya hitam booo’ ngeri kalau lihatnya sambil ngantuk-ngantuk >_<

-Deok Hwa saking terharunya dikasih credit card sampai bilang saranghae ke Samchoon nya. dan Wang Yeo dikasih wasiat, padahal Shin udah sedih-sedih tapi jatohnya jadi kocak karena Wang Yeo gak denger. Ya jelas lah! Elu ngangkat telfon di tengah jalan, dijauhin lagi hpnya?! *wkwkwkwkwk

      Rumor yang beredar katanya Wang Yeo adalah reinkarnasi dari Raja dan Sunny adalah reinkarnasi dari Ratu. Yang beredar begitu… dan cincinnya kenapa masih ada itu yang membuatku penasaran. Apa mungkin si mba mba mbah merah itu sudah ikut terlibat sejak jaman Shin masih menjadi jenderal dulu?.

       Aku bukan bilang Kim Go Eun gak cantik, dia cute dan menarik serta berbakat tapi menurut nitizen korea dia gak cantik, pada protes dia dipasangin dengan Gong Yoo dulu, orang-orang Korea memang permintaannya terlampau tinggi dan sukanya aneh-aneh… seleb cantik dituduh oplas, gak cantik malah dihina, idol yang sering kena timpuk hujatan keras kalau main drama adalah IU (Scarlet Heart) dan Suzy (Uncontrollably Fond), meski akting mereka gak buruk-buruk juga,,, yakan masih proses belajar. Aku tidak ikut-ikutan membenci Suzy di UF tapi kayaknya gak ada niat lanjutin nonton dramanya dalam waktu dekat, aku hanya sampai eps 6 saja dulu, dan lumayan tertarik untuk melihat Scarlet Heart entah kapan tapi.

Jum’at sebentar lagi tiba! Siapkan stok sabar! Haha! 😀

Like FP blog ini untuk mendapatkan update-annya>>>>>>FANPAGE

Advertisements

About Karissa Yi

Someone who can't live without drama. ["chariszha.com" - Can't Life without drama ]

Posted on 21 December 2016, in Goblin and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s