[Review] 7 First Kisses Episode 1 and 2, 100 % absolutely Woman’s Drama.

       Awalnya aku ingin melanjutkan We Married as Job part 3nya dulu, tapi tanganku gatel untuk menulis review web drama terbaru ini. Semua aktor favoritku ada di sana semua *kyaaaaa! Park Hae Jin! Lee Joon Gi! Ji Chang Wook! Kyaaaaa….

Web drama ini baru airing 2 episode saat aku menulis ini. Karena Seven First Kisses adalah web drama, maka setiap episodenya hanya berdurasi tak lebih dari 9-12 menitan. Tapi sukses besar membuat penonton bergemuruh riuh gila~. Readers ngertilah kenapa? Karena drama ini 100 % absolutely for us! For woman! Untuk kita para kaum hawa *kkkkk

Drama ini adalah impian dan khayalan banget-bangetan dari seorang pecinta drama (re: fangirl kdrama), kencan dengan 7 pria tampan yang paling hot di tahun-tahun ini. Sejauh ini baru Lee Joon Gi yang kencan sama Lee Cho Hee. Drama ini kurasa untuk promosi “Lotte Duty Free”, promosi yang luar biasa keren! Daebak! 😀

     Lee Cho Hee di sini benar-benar bisa menampilkan sosok wanita biasa. Dan dua aktor yang selalu membuatku bertanya-tanya apakah mereka keluar dari buku komik? Apa mereka manusia asli?. Park Hae Jin dan Lee Jun Ki garis wajahnya yang tegas dan indah terlihat seperti dua karakter manhwa (komik Korea) yang secara ajaib hidup di dunia nyata (eh.. kok malah jadi inget drama“W”)

       Story:

      Ceritanya mengenai Soo Jin yang merupakan pegawai Lotte Duty Free, di hari ulang tahunnya yang 25 ia masih melajang dan sedih karena tidak memiliki pacar untuk merayakannya. Ada pria tampan yang membawa segelas kopi, dikiranya Soo Jin seseorang yang spesial tapi rupanya pria itu hanya mau tanya di mana tempat sampah, Soo Jin bilang akan membuangkannya, sedih… hari ultah malah dapet kado sampah.

 Seorang pengunjung (Choi Ji Woo) mendatangi tempat Soo Jin dan menanyakan di mana toko perhiasan, Soo Jin memberitahunya. Choi Ji Woo pergi meninggalkan sesuatu yang seperti paspor, Soo Jin hendak mengembalikan barang ketinggalan itu pada Choi Ji Woo tapi tidak ketemu Choi Ji Woo. Soo Jin heran apa benda itu? Seperti paspor tapi bukan paspor.

     Choi Ji Woo mendatangi Soo Jin lagi untuk mengambil barangnya yang ketinggalan. Soo Jin bertanya apa benda itu? Itu bukan paspor. Choi Ji Woo tidak menjawabnya, dia hanya bilang kalau tidak ada itu dia tidak bisa pulang. (aku menduga itu paspor ke-dewi-annya hhhh) Dewi/peri Choi Ji Woo anggap saja begitu.. dia berterimakasih sekali dan ingin balas budi, apa yang Soo Jin inginkan. Soo Jin tidak mengatakannya apa, tapi Dewi Choi Ji Woo tahu kalau Soo Jin ingin merayakan ultahnya dengan seorang pacar, Soo Jin yang jomblo sejak lahir dan belum pernah ciuman.

Dewi Choi Ji Woo lalu memberikan 7 kartu, dalam sepuluh detik Soo Jin akan bertemu pria yang hebat. Lalu waktu seakan berhenti, Soo Jin didatangi pria tampan pertama. Lee Joon Gi bilang akan menunggu Soo Jin pulang kerja di luar. Soo Jin syok dong? Bukankah itu Lee Joon Gi modelnya Lotte Duty Free?, tapi dua rekannya malah mikir Soo Jin aneh. Lee Joon Gi itu adalah konglomerat IT yang tengah bersinar, pria single yang paling mempesona di Korea.

Pulang-pulang Min Soo Jin beneran ditungguin Lee Joon Gi dengan mobil merah menawannya. Joon Gi mengajak Soo Jin ke rumahnya untuk makan malam bersama, Soo Jin bingung tapi disuruh ikut saja karena Joon Gi ada yang mau dibicarakan dengannya.

Malam harinya mereka makan bersama, sebagai wanita biasa yang bisa lumer dengan hanya memandangi pria setampan Lee Joon Gi… Min Soo Jin pun seperti tersihir saat menonton Lee Joon Gi makan. Lalu Joon Gi mengajaknya melihat slide foto-foto yang sengaja Joon Gi rangkum menjadi video, katanya mereka kenal karena sering ikut kegiatan gereja bersama, Soo Jin mikir oh…. Ternyata dia Oppa ganteng yang ditaksir orang-orang dulu?. Joon Gi mengakui dirinya sejak kecil hanya memikirkan Soo Jin seorang, setiap ultahnya Soo Jin.. Joon Gi merenungkan apakah harus menyatakan cinta, tapi ia mempertimbangkan jika tetap menjadi teman mereka akan bisa dekat selalu dan tidak menyatakan perasaannya karena tidak ingin membuat Soo Jin menjauh, akan tetapi di hari ultah Soo Jin ini… Joon Gi ingin menyatakan perasaannya. Soo Jin adalah cinta pertamanya Joon Gi. Dia berlutut dan memberi Soo Jin bunga, lalu mereka berciuman. Kkkk anggap saja begitu… aku merasa tidak akan mungkin ciuman betulan, menang banyak dong? Si Lee Cho Hee nya?? 7 pria ganteng… TIDAKKK~! #ratapan_seorang_fans

       Lalu khayalan sihir magisnya si Dewi Choi Jin Woo selesai. Di waktu sebenarnya masih 10 menit lagi pulang kerja, Soo Jin syok melihat salah satu kartunya yang bergambar hitam sekarang berubah menjadi gambarnya Lee Joon Gi. Sepertinya kebahagian Soo Jin yang sesaat itu hanyalah dalam lamunannya seorang, lalu dua rekannya menyuruh Soo Jin nge-vote di group chat, salah seorang rekannya bilang sudah nge-vote ke Manajer Dept. Store mereka, ia mengatakannya dengan tersipu-sipu. Dua rekan Soo Jin menari-nari kegirangan. Tapi segera jaga sikap karena yang dimaksud langsung datang.

     Soo Jin menatapi layar ponsel itu dengan bingung, Manajer Dept. Store mereka datang dan mengambil ponsel dari tangan Soo Jin. Park Hae Jin! *kyaaaaaa!!!! (ini membuatku streeeesss.. kapan tayangnya episode 3????? T_T *mewek)

Soo Jin syok “Wow! Park Hae Jin!”

Park Hae Jin tanya Soo Jin lagi ngapain. Dan langsung skip yaaaaah…… penonton kecewa -_-. Akan berlanjut episode 3 nanti, previewnya sih mereka akan mulai dekat.

     Park Hae Jin tanya Soo Jin apa punya pacar, Soo Jin bilang tidak dan Park Hae Jin meminta Soo Jin menemaninya, makan malam bersama, lalu Park Hae Jin mengantarkannya pulang. Park Hae Jin ingin selalu mengantarkan Soo Jin pulang ceritanya dan hubungan mereka mulai berkembang lebih dekat. Park Hae Jin mengajaknya pacaran, katanya Soo Jin kan gak punya pacar.. ayo pacaran *kkkkk

Aku jadi inget Cheese in The Trap, pas Yoo Jung Sunbae ngajakin Soul pacaran “Narang sagile?” maaf kalo tulisannya salah ya? ^^. Itu baris naskah terkenal banget di masanya lho…

~Seven First Kisses~

     Drama yang luar biasa banget!. I love it so much! Hahahaha… 😀

Urutannya akan dibuka oleh (1.) Lee Joon Gi si konglomerat IT, (2.) lalu Park Hae si manajer yang romantis (bangeeeet!!!! Yay!), (3.) lalu Ji Chang Wook nanti akan menjadi bodyguard ganteng+hot (inget apa? Yaps! K2 yang baru ending beberapa waktu lalu), (4.) Kai EXO akan menjadi mahasiswa ganteng (mm… aku tidak membenci Kai EXO tapi tidak juga menggilainya, tapi kalau boleh jujur aku akan pilih Chanyeol EXO ketimbang Kai :v, bolehlah… Kai mewakili kawula muda.), (5.) kemudian ada Taecyeon 2 PM, agak lupa dia jadi apa di sini…, Presdir/CEO gitulah, bolehlah dia mewakili pria yang badannya keker dan darah muda (6.) Lee Jong Suk, dia di drama ini memerankan aktor terkenal. Emang dia udah aktor terkenal kan? *kkk (7.) yang terakhir ditutup dengan Lee Min Ho. Dia ceritanya nanti akan menjadi wisatawan. Wisatawan apa ya? Kira-kira?, dari Jepang/Tiongkok nih? Atau wisatawan lokal?

     Para aktor ganteng yang telah saya sebutkan di atas nanti akan menjadi diri mereka sendiri dalam khayalannya Soo Jin. Tapi dari preview episode 3 kok ada bagian Soo Jin yang bingung ini mimpi atau bukan ya?, soalnya ada foto-fotonya Soo Jin mengenakan gaun yang sama disaat ia diajak dinner Lee Joon Gi. Ah molla… nanti akan terjawab di episode selanjutnya.

    Kurasa 10 episode saja sudah cukup nih, drama yang keren! Bagus!. Recommended sekali untuk ditonton!. Love it~ ❤karissaremi

Advertisements

About Karissa Yi

Someone who can't live without drama. ["chariszha.com" - Can't Life without drama ]

Posted on 10 December 2016, in Seven First Kisses and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s