Sinopsis Koe Koi (Voice Love) Episode 4

      Ahahahaha… lagu openingnya lucu, dokidoki dokidoki hanasu ❤ , oh… episodenya ada 12 dan sudah tamat. Dan Matsubara masih menjadi rahasia. Sampai ending pun Matsubara tetaplah manusia kantung kertas, jadi aktor pemainnya Matsubara itu siapaaa ???, eh… salah salah… jadi wajahnya Matsubara itu seperti apa ???

Episode 4 : Dengan kata-kata jujur

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-1

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-1a

    Matsubara-kun bersama Yuiko di atas, Matsubara memegangi kantung kertasnya. Reina Midorikawa memperhatikan kebersamaan Yuiko dengan Matsubara dari kaca jendela. Dia memegangi kantung kertas warna-warni di tangannya kanannya, Reina meremasnya.

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-2a

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-2

Kaichou datang ke kelas 1 C, Aki memberitahukan kalau Matsubara sedang tidak ada di kelas. Kaichou mengedarkan pandangannya, Aki tahu.. apakah Kaichou mencari Yoshioka Yuiko ?. Kaichou terihat malu.

 Sayangnya Yuiko sedang tidak ada di kelas juga, kalau Kaichou ada pesan Aki akan menyampaikannya.

Kaichou dengan gugup mengutarakan permintaan maafnya pada Yoshioka, Aki mengambil kertas untuk mencatat ucapan Kaichou.

     Tidak jadi, Kaichou ingin mengatakannya langsung saja ke Yoshioka. Maaf untuk Aki, karena Kaichou membuat waktunya Aki terbuang. Aki tersenyum,

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-3a

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-3

Sepertinya Aki tahu Kaichou ada perasaan ke Yuiko.

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-4a

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-4

Kaichou terlihat gembira sekali, dia terus tersenyum. Midorikawa Reina mengatakan, Yoshioka-san dan Matsubara ada di atap, mereka makan siang bersama. Kaichou berbalik melihat Reina, ia cukup terkejut dengan informasi tersebut.

Reina : Aku mendukung Kaichou, menurutku kalian cocok.

Kaichou : Tidak perlu, aku menghargai niatmu. Kalau memang… ini kalau, ya.. aku me me, mempunyai perasaan seperti itu, saat itu ketika itu terjadi, kalau ada waktu yang tepat aku akan bicara dengannya. Dengan bersungguh-sungguh.

 (kaichou mencoba untuk mengatakan su-ki yang berarti suka/cinta tapi akhirnya berubah menjadi so-iu-kimohi yang berarti perasaan. AHahahaha… manisnya Kaichou kalau jatuh cinta)

Reina : Oh, begitu

Kaichou : Maaf kalau kau merasa tidak dihargai. Sampai jumpa.

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-5

Reina lalu menggumam sendiri “Dengan cara sendiri,.. dengan bersungguh-sungguh, dengan jujur”

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-6

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-6a

     Yuiko ingin Matsubara sendiri yang mengatakan apa alasannya tanpa dipaksa orang lain, bohong jika Yuiko tidak penasaran tentang kantung kertas tersebut. Tapi itu adalah hal yang penting bagi Matsubara. Jadi Yuiko merasa tidak pantas kalau menentukan kapan Matsubara harus mengatakan alasannya. Baginya jika suatu hari Matsubara mau mengungkapkan alasannya, Yuiko pasti akan senang sekali.

Matsubara : Benarkan begitu ?

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-7

Yuiko bertanya apa makanan kesukaan Matsubara untuk mengganti roti melon ?. Matsubara bilang dia suka labu. Yuiko janji akan membawakan labu untuk Matsubara nanti.

    Bel sekolah berdenting, Yuiko permisi kembali ke kelas duluan karena dia belum bersiap untuk pelajaran selanjutnya.

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-8

Yuiko pergi, Matsubara menatap bekal pemberian Yuiko.

—-Koe Koi SINOPSIS—

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-9

   Matsubara menggosok kaca dengan keras dan penuh penekannan. Yuichi melihat keresahan Matsubara, kenapa tidak bersihkan saja seluruh toilet sekalian ?.

Matsubara bertanya “bagaimana wajahku sekarang ?”. Menurut Yuichi sama saja, matamu ada, mulutmu juga ada (Kkkkkkk… dan kotak)

Matsubara masih terlihat resah, Yuichi heran apakah roti melonnya tidak berhasil ?. Matsubara berkata, rasanya Yoshioka bisa membaca pikirannya. Menurut Yuichi itu karena Yoshioka sering memperhatikan Matsubara. Kenapa ?, kau takut ?

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-10

Matsubara takut dan merasa senang. Yuichi ikut senang, dia langsung menggelitiki Matsubara. Reina Midorikawa mengirimi Matsubara pesan, Reina ingin bertemu dengannya di perpustakaan sepulang sekolah nanti, ada hal yang ingin Reina katakan.

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-11

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-11a

Makoto Hyodo masuk ke ruangan OSIS, “Semuanya maaf, aku terlambat !”.

Brukk…!

Tasnya Makoto dia jatuhkan ke lantai, ia terkejut melihat kehadiran Yoshioka Yuiko di ruang OSIS.

Yuiko : Konichiwa !

Makoto hanya memandanginya, membuat Yuiko kikuk sendiri.

 DI PERPUSTAKAAN….

   Matsubara mencari-cari di mana Reina, Matsubara bertanya apa yang sedang Reina baca,

 Reina sedang membaca buku Romeo dan Juliet. Reina bercerita, “Tahu tidak ?. Saat pertama kali bertemu Romeo dan Juliet… mereka memakai topeng loh, mereka bertemu di pesta dansa”

Sayangnya Matsubara tidak pernah membacanya (sama,, saya juga. Kapan-kapan deh nanti dicoba..)

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-12

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-12a

Matsubara lalu bertanya apa yang hendak Midorikawa bicarakan.

Kembali lagi ke ruang OSIS,

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-13

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-13a

Yuiko masih kikuk di depan Kaichou, Kaichou berterima kasih karena Yuiko bisa menyempatkan diri untuk menemuinya. Yuiko balas meminta maaf karena tadi siang ia tidak bisa menemui Kaichou. Kaichou terlihat sama gugupnya, ia meminta maaf telah membuat Yuiko ketakutan, tidak ada alasan baginya  untuk marah pada Yoshioka. Dan saat ini Makoto Hyodo hanya ingin berbicara dengan Yoshioka. Hanya itu, percayalah !

Yuiko langsung terlihat lega, dia juga senang berbicara dengan Kaichou, kalau saja dia tidak bicara dengan Kaichou sekarang.. pasti Yuiko akan terus takut pada Kaichou.

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-14

Hyodo : dia baik hati dan penyayang

Yuiko malah salah paham dengan gumaman Kaichou tentang Yuiko yang baik hati dan penyayang, Matsubara itu sangat baik hati dan ramah. Benar-benar orang yang baik. Ia yakin Kaichou bisa akrab dengan Matsubara.

Kaichou mengerti, dia akan coba berbicara dengan Matsubara nanti.

—-Voice Love—

      Reina ingin melihat keseluruhan wajah Matsubara, ia sangat penasaran bagaimana wajah tertawanya Matsubara. Kenapa Matsubara mengenakan kantung itu ?, Reina ingin Matsubara memberikannya penjelasannya.

Sayangnya Matsubara tidak bisa, Matsubara akan menjelaskan alasannya pada semua suatu hari nanti. Seorang teman menyarankan hal tersebut padanya (Yuiko khan..)

Reina terlihat sedih, ia mengembalikan bukunya ke rak. Ia merasa juga mengenakan topeng yang diberikan keluarganya “Midorikawa” (marga keluarga yang sepertinya memberikan beban bagi Reina, sehingga dia sulit dilihat sebagai individu, Reina diperlakukan oleh yang lain berdasarkan nama Midorikawa yang tersemat di namanya)

Jadi saat melihat Matsubara ia merasa mereka mirip. Matsubara bilang Midorikawa mungkin lebih tulus disbanding dirinya.

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-15

Reina bertanya apakah Matsubara suka pada teman yang Matsubara sebut tadi ?. Matsubara terbata-bata menjawabnya, suka ?, ia pikir itu agak tidak mungkin karena mereka hanya berteman.

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-16

     Pagi hari, Yuiko terlihat senang sekali. Masalah diantaranya dan Matsubara sudah selesai karena makan siang kemarin.

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-16a

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-16b

     Para gadis bergosip tentang kedekatan Matsubara dan Reina, mereka kemarin ada di perpustakaan, Yuiko sedih mendengarnya. Reina datang dan dia tidak mengatakan apapun tentang itu, Aki tidak bisa memprediksi apa yang terjadi jika melihat sikap Reina yang biasa saja.

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-17

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-17a

     Yuiko berusaha membelah labu, dia terlihat kesulitan (dari caranya ngiris sih, lebih keihatan seperti mecah es batu :v, I swear…) . Kyoshiro menawarkan bantuan. Yuiko menggeleng tidak perlu, dia ingin mencoba sendiri.

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-18

Yuiko ragu dengan penampilan labu yang dibawanya, ia akan memberikannya hari ini. Matsubara datang, kesempatan bagi Yuiko. Aki memberikan Yuiko semangat

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-18a

Yuiko jalan ke depan, lalu balik lagi karena gurunya masuk kelas. Aki menyesalkan kenapa Yuiko gagal sih ?, Yuiko hanya cengengesan pasrah. Midorikawa Reina memperhatikan Yuiko danj kotak labunya.

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-19

Yuiko datang ke atap gedung, Matsubara dan yang lain sedang bermain bola. “Matsubara…” brukk.. Yuiko terkena lemparan di kepalanya dan jatuh. Matsubara tidak menyadari panggilan Yuiko, dia pergi dengan teman-temannya.

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-20

Yuiko jatuhnya tengkurap. Teman-teman menanyakan keadaannya Yoshioka (wkwkwkw…)

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-21

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-21a

Yuiko di kelas, dia keluar kelas setelah tahu Matsubara ada di luar. Matsubara sedang memegangi siswa yang pingsan, Yuiko kembali gagal.

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-22

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-23

Pulang sekolah, Matsubara diajak main basket oleh beberapa siswa. Yuiko kembali gagal memberikan labunya, ketika hendak mengejarnya… Reina meminta bantuannya.

     Reina menanyakan pendapat Yoshioka Yuiko tentang Matsubara yang mengenakan kantung kertas, bukankah itu aneh ?.

Yuiko pikir Matsubara adalah orang yang paling mengerti perasaan teman-teman. Dia pasti langsung tahu jika ada teman yang sedang murung.

Reina sangat penasaran seperti apa wajahnya Matsubara, apa Yoshioka-san juga berpikir sama ?. Bagi Yuiko, dia ingin tahu apa yang dirasakan Matsubara-kun, sama seperti yang Matsubara-kun lakukan selama ini.

Jawaban Yuiko membuat Reina murung, dia melirik kotak bekal labu Yuiko.

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-25

Reina rasa Yuiko cukup membantunya sampai di sini saja. Yuiko bersikeras membantu karena ini masih banyak, Reina berteriak juga bersikeras tidak perlu dibantu lagi. Ia lalu bersembunyi dibarik tirai.

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-26

    Reina bertanya apa Yuiko tahu bagaimana ekspresinya sekarang ?. Yuiko pikir Reina sama seperti biasanya, ekspresi wajahnya lembut. Reina bilang tidak benar, ia menyuruh Yuiko segera pulang karena sudah sore.

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-27

Sebenarnya ekspresi Reina adalah teramat sedih.

—–Koe Koi (Voice Love)—–

      Yuiko berlari menuju atap dan berusaha tepat waktu agar bisa sempat memberikan labunya pada Matsubara. Atap sudah kosong, Yuiko sedih sekali karena bahkan tidak berbicara dengan Matsubara dan mendengar suara Matsubara memanggil namanya.

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-28

“Yoshioka-san !” Matsubara memangginya, Yuiko pikir itu hanya khayalannya.

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-29

Mereka lalu duduk berdampingan lagi. Yuiko memberikan labunya sebagai pengganti roti melon.

Rasanya mungkin tidak seenak buatan kakaknya Yuiko, tapi Yuiko ingin Matsubara menerimanya. Matsubara berterima kasih banyak. Dia sangat suka labu rebus, ia akan memakannya sepenuh hati.

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-30

sinopsis-koe-kei-voice-love-episode-4-31

Yuiko ikut senang. Tiba-tiba tangan Matsubara mendekat ke wajah Yuiko,

Yuiko : Saat tangan Matsubara-kun mendekat bergerak. Saat jarak kami mulai mendekat, jantungku berdegup lebih cepat.

Advertisements

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s