[K-Movie] 200 Pounds Beauty”, Cantik itu sakit.

1

     Big is beautiful too, but we must seeing in other perpective.

  1a 2

        Film yang satu ini judulnya “200 Pounds Beauty” seperti kata judulnya, seharusnya kita udah bisa tebak sejak pertama lihat judulnya, yap! Film ini menceritakan seorang Kang Hanna yang super duper gendut dan berubah jadi cantik ,efeknya lihat ini kok kesannya menganjurkan operasi plastik yah?, nggak ngerti ah :x. Film ini diadaptasi dari manga Jepang “Kanna-San”

      Kang Hanna ini sangat berbakat menyanyi selama ini dia berada di balik layar, menyanyi untuk Ami yang cantik dan mempesona, wajar banget kalau dia bisa jatuh cinta sama han Sang Joon, suatu hari saat pesta ulang tahun Sang Joon, nggak sengaja Hanna mendengar percakapan Sang Joon dengan Ami, Hanna memutuskan untuk berhenti bernyanyi untuk Ami, pokoknya total berhenti,

3 4

     Hanna datang pada seorang dokter bedah plastik, dia menyerahkan hidupnya dan ingin menjadi cantik, hmmm 🙂 , seperti operasi plastik lainnya, yang pasti sangat menyakitkan. Korea selatan ini canggih banget dalam hal seperti itu, gimana nggak coba? Selama ini bagi yang nggak tahu operasi plastik itu apa sih?, bukan pakai plastik loh yah…, ini lebih seperti memotong, memindahkan tulang a ke bagian b, kalau kita sering denger kalau implan-implan yang kenyal itu, yap! Memang yang kayak itu sering dipasang di bagian mana gitu~, tapi kalau di wajah…, kita tahulah kalau itu dipotong dan dipasang tulang lain, mindah-mindah gitulah…, tapi yang namanya gen yah nggak bisa bohong, kalau kedua orang tuanya oplas semuanya, anaknya akan balik lagi ke bentuk semula yang nggak cantik itu, hadoh :/

5 6

      Hasil cantiknya, diceritakan kalau dia jadi Jenny dan penyanyi terkenal, tapi saat popularitasnya di puncak dia mengakui kalau dia operasi plastik, saya juga nangis sih lihat nih film 😀 🙂 emang bagus kok, hehehhe O_o

7 8

 Satu hal yang paling nggak saya lupakan dari film ini adalah lagu yang dinyanyikan oleh Jenny, “Ave Mariaa…..!!!???”

Power suaranya ini keren banget 😉

9

 Selesai <3, ternyata cantik itu sakit, benar-benar menyakitkan. Satu keinginan dari semua perempuan di dunia pastilah sama tentang ini, mereka ingin makan sepuasnya tanpa membuat berat timbangan mereka naik ^^’

Advertisements

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s