1

     Kenapa sih?, kenapa?, kenapa filmnya bisa sekocak ini?, hehehhe… ,nggak tahu juga nih, kenapa bisa-bisanya anak kecil yang pakai baju oranye di atas kelihatan sangat imut dimata saya, nggak nyesel pernah nonton film ini 🙂 .

1a2

Pada tahulah sama nih film, yap! “Secretly Greatly”, ceritanya ada 3 mata mata Korea Utara yang dikirim ke Korea Selatan, mereka disuruh menyamar serupa-rupanya, banyak sih mata-matanya, tapi di film ini fokusnya sama tiga mata-mata :

  1. Won Ryu Hwan (Kim Soo Hyun)
  2. Rhee Hae Rang (Park Ki Woong)
  3. Lee Hae Jin (Lee Hyun Woo)

     Suka banget sama ceritanya, konyol ada, haru biru jelas, gimana ya…, dari awal kita yang nonton diajak ketawa-ketawa dan senyum-senyum, di pertengahan diajak agak kaget dan deg degan luar biasa jantungnya, lalu di akhiran diajak nangis 😥  , kita yang nonton bakalan stress sendiri deh, kasihan dengan tiga mata-mata ini, mereka diterlantarkan oleh negara, sang atasan tertinggi bilang, kalau mereka akan bertemu lagi, maka saat itu Korsel dan Korut sudah damai dan bersahabat, atau kemungkinan lainnya mereka akan bertemu dan saling membunuh. #sedih .

34

Kocaknya Kapten Won Ryu Hwan nyamar jadi Dong Gu :

  • Aiissh, kocak banget, dia itu adalah mata-mata terkuat, jadilah dia Dong Gu yang idiot dan selalu memakai baju hijaunya.
  • Minimal tiga kali pura-pura jatuh dari tangga, ngakak deh lihatnya.
  • Pura-pura tidur, dan buat ingus.
  • Beberapa bulan sekali buang hajat atau pipis di depan orang, #ngakak_guling_guling, dan yang ini luar biasa konyol, hujan-hujan kapten Won Ryu Hwan akting buang hajat di depan anak-anak sama ibunya, tapi dia malu luar biasa pas tahu gadis yang sering lewat di depan tokonya tiba-tiba muncul, hahahahaha, dia bilang dalam hati “Selamat tinggal, masa mudaku…” 😀
  • Pas dia cerita soal gajinya, dia buka toples itu, hahahaha, ekspresinya itu lho…, nggak kuat lihatnya 😀
  • Dibully sama anak-anak kecil,wkwkwk dan sabar.
  • Suka ambil daging banyak dari sup, sambil nyengir evil 😡
  • Pas nyari salah satu anak yang sering ngebully Dong Gu, dia pake kutang sama celana trio macan yg ngepress, ditambahi plastik kresek hitam, wah sukses deh bikin ngakak.

    Salut deh sama Kim Soo Hyun yang all out, keren banget!, memang dia jagonya akting nih,the next actor berbakat, keren-keren, dramanya yang baru pun juga kena banget aktingnya dia, itu loh alien ganteng yang datang ke bumi.

56

Trio macan, wkwkwkk tapi badannya binaragawan XD

89

   Keimutan seorang Lee Hae Jin ini nggak sekonyol Kapten Won Ryu Hwan, tapi karena dia unyu… maka ane maafkan *apaan sih?*, dia ini satu-satunya yang serius, sama nenek nenek aja mau dia bikin perhitungan cuma gara-gara nyiksa idola dan impiannya (Kapten won Ryu Hwan), dikit-dikit emosinya membludak, hmmm…, Lee Hyun Woo ini jauh lebih manis pas main di Secretly Greatly ketimbang pas di To The Beautiful, soalnya tampangnya nggak seimut disini, tapi yakin deh,k arakternya dia bakalan kocak, nggak serius kayak di sini, ❤ ❤ ❤

1011'

    Kalo lihat nih kapten, perasannya..,keren! Dia kayak bintang rock gitu, apalagi sama gaya slengekannya itu, huwaaaa….., perpaduan yang keren deh pokoknya, lagian kan jarang-jarang lihat perpaduan karakter ini dimainkan sama Park Ki Woong, soalnya di dramanya dia yang Full House Take 2 ini dia jadi sosok yang manis dan baik sekali ,tapi di sini dia jadi keren dan badboy gitu…, #plakk., ternyata ibunya adalah simpanan ketua doang, kasihan banget sih hidup di korea utara?.

                    1314

     Kasihan banget yah hidup mereka, mereka menerima sandi yang berupa perintah untuk bunuh diri, cuma karena mereka ini dianggap sebagai produk gagal, haduhh…,gagal nggak gagal kan namanya juga manusia, masak ya mau langsung di off gitu aja, helooooo? Dimana moralnya? Dimana?.

     Kapten Won Ryu Hwan punya mimpi, kalau dia dilahirkan kembali dia hanya mau lahir dan hidup di keluarga biasa dan menjalani semuanya dengan biasa ,sedangkan Lee Hae Jin hanya ingin menjadi Kapten biasa, kalau Rhee Hae Rang ingin tinggal di rumah yang bertetanggan dengan gadis-gadis cantik suapaya bisa bersenang-senang setiap hari, dari ketiganya impian yang terdengar begitu polos dan indah bagi saya adalah mimpinya Won Ryu Hwan 🙂 .

“Aku?, aku ingin lahir di negara biasa ,aku ingin lahir di keluarga biasa, lahir untuk hidup, itu saja”

15

Advertisements

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s