[Thailand Movie] “Yes Or No”, ah Yes Aja Deh…

1

      Ini Film dari Thailand judulnya “Yes Or No”, pasti kamu udah pada nonton yaaak…., risih pokoknya risih abis lihat genre filmnya, cinta sesama jenis gitu, haduuuh…, gaje pisan euy 😦 , tapi karena menuruti rasa penasaran saya pun memberanikan diri buat nonton :D, tapi dalam hati terus berjanji “Kalau udah selesai, cepet di harus dari laptop wkwkwk,

2 Ampun deh, untung untung dulu dapet film dari temen, kalau download sendiri kan agak gimana gitu… mungkin menyesal risih stres ngabisin kuota hanya demi jeruk makan jeruk?. Sebenernya ceritanya so sweeeet, tapi kalau lihat itu antara cewe sama cewe rada aneh deh, eh bukan rada lagi, tapi emang aneh banget deh, capek deh 😦

                      3 3

      Ceritanya itu ada sekolah yang ada asramanya, cerita dimulai ketika si cewe yg abis minta tuker temen sekamar sama anak lesbian, eh nggak nyangka kalau partner tidurnya itu juga gitu, tapi di cerita ini si Kim #cewe_yg_kyk_cowo itu satu kamar sama si cewe, awalnya biasa aja sih, tapi tahulah kalau Kim udah tertarik dari awal sama si cewe ini,

                     4 5

Yang paling gaje lagi adalah, seorang temen cewe yang naksir sama si Kim, dan lebih anehnya lagi karena mereka sama-sama cewe, haduh…, jaman apa ini yah?, stres deh lihatnya 😦

6 7

     Mereka juga kencan, mereka jalan-jalan, kalau manusia normal bilang sih…., pacaran, mereka tidur bareng, mereka ciuman dan mereka saling sayang, kenapa sih kenapa?, haduh pusing deh… #pissss_cuma_komen
7       Mereka ini aneh kan, kenapa ya seorang cewe bisa bisanya suka sama cewe juga sih?. Si cewe aja juga nggak nyangka bisa suka sama si cewe sebelahnya ini, di film ini si Kim ini sering disebut “Tom” bahasa thailandnya soal lesbi dan semacamnya, tapi dia sendiri nggak begitu ngerti apakah dia itu termasuk lesbi, karena menurutnya itu dia biasa aja ,soalnya dia masih suka masak dan menanam tanaman, hm…, kalau baru lihat sekilas pasti mikirnya kalau dia cowo, tapi pas dia ngomong 3haduh, ini cewe coy.

8

      Kok bisa-bisanya yah ,ada ide buat bikin film ginian?, aneh euy, para lesbian yang melihatnya gimana ya?, hehehe #piss. Mereka udah terlanjur sayang, meskipun ada cewe lain dan cowo lain yang mengejar mereka masing-masing, ujung-ujungnya mereka masih sama-sama.

9

      Mereka akhirnya sama-sama, mencoba kuat dengan omongan orang-orang, mencoba menghadapi kenyataan kalau memang mereka benar-benar saling cinta, lah kok?, bisa-bisanya saya berpuitis ria di sini?, hmmmmm…, kalau saya saranin yah…, ubah pemainnya gih, so sweeet looh kalau itu antara cowo sama cewe, tapi jadi aneh karena ini cewe sama cewe, nanti kalau kalian nikah, kalian nggak akan bisa punya anak, kalaupun bisa…, masak ya mau bayi tabung?, kalau gitu ceritanya mah, masih tetep aja bukan anak kalian berdua, ini anak salah satu dari kalian :(. Trus lagi ya…, mana bisa saling menjaga?, toh kalian sama-sama perempuan. Meskipun Kim ini tampangnya lebih ganteng dari cowo biasa, tapi tetep aja nggak baik. Dia kan cewe Pie…. nggak bisa menjaga dan melindungi kamu, bisanya ya ada dikeadaan apapun kamu dan menghadapinya bersama-sama,*loooh kok gw yang sewot?* wkwkwkwk

Abisnya nyebelin banget sih 😦 , ketika ini ditulis filmnya sudah dibumi hanguskan XD

                               1011

      Apapun ceritanya,ambil aja pesan moralnya (?). Kalo ada :v

 

Advertisements

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s