[K-Movie] Kontrak 100 Hari Buat Bayar Utang.

1

       Yuhuuu…., film jaman kapan ini? judulnya tuh “100 Days With Mr Arrogant”  mungkin fim lucu ini nggak akan bisa tertuliskan dengan kata-kata karena saking lucunya, beneran ini lucu banget…, padahal udah jadul gitu ya…, aku tahunya baru 5/6 bulan yang lalu, tertarik download karena pemainnya Ha Ji Won  dan Kim Jae Won, hahaha…

2   Ceritanya dimulai cuma gara-gara Ah Young nendang kaleng, kena kepalanya mas mas cute lalu nabrak tembok dan disuruh ganti rugi, karena nggak punya duit akhirnya Ah Young dikontrak jadi pembantu, asisten dan semacamnya, capek 😉 , kocak liatnya,

3 Bukannya seneng deket cowok ganteng, tapi kalau disiksa dan dipermainkan siapa yang mau? 😕 😦

4 Nonton ini nggak ada bosennya deh, lalu di tengah cerita Ah Young tahu kalau dia ditipu Kang Hyung Joon, gila… aksi kejar kejarannya kocak abis, dari kejar kejaran sampai Hyung Joon nyamar jadi guru les privat,

5 Segmen paling geli adalah ketika Hyung Joon makan, makan apa minum sih? 😀 , satu mangkuk gede isiinya potongan kuku, semua makanan diaduk, air liur/ludah, upil dan kaos kaki, bayangin sendiri deh :x, dan itu demi menyelamatkan pembantunya a.k.a Ah Young.

6 Dari mulai jadi babu disuruh ini itu, terus dikerjain dan diajak jalan-jalan, siapa sangka 100 hari itu berubah jadi cinta dan ketika mas mas unyu itu ilang Ah Young merasa dunianya hancur 😮 ,

7 Hadeh, ini orang apa patung?, cute banget si????,

8 Terpuruk dari kegalauan akhirnya Ah Young jadi punya semangat buat belajar! *Fighting !*

9        Siapa sangka selama ini Mas mas unyu’ ini sekongkol sama temennya buat jadi guru les, sama kepala sekolah (?), kepala sekolah bukan sih?, rektor apa pemilik yayasan sih?, pokoknya itu lah…, dan kejutan! Ah Young diterima di universitas itu, wkwkwk, ah sooo sweeeet, lampu menyala satu persatu dan taraaa…. itu Hyung Joon tersenyum manis #plakk

10

Pokoknya nggak tertuliskan dengan kata kata deh, semua kelucuannya bener bener bikin ngakak abis, yang udah nonton tonton lagi gih??! 😀 , yang belum pernah nonton, cepetan nonton…., unyu’ sob 😀

 

Advertisements

About Karissa Yi

Someone who can't live without drama. ["chariszha.com" - Can't Life without drama ]

Posted on 2 January 2014, in Film and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s