[Thailand Movie] Pasangan Sahabat di “Love at The 4 Size.”

1

      Haiiii….., hari ini hari Selasa tanggal 31 Desember 2013…., beberapa beberapa dan beberapa jam lagi memasuki tahun 2014 #plakk, berarti masih lama 😀 , truuuus ?…., biasa aja…, nggak ada yang spesial tuh #plakk :). Berhubung saya lumayan suka liatin tuh pemain pemainnya saya ambil saja pas bagian ceritanya dia… wkwkw.

     Judul filmnya Love at The 4 Size, dan itu terdiri dari berbagai macam cerita cinta, mulai dari suka karena fisiknya karena nafsu dan bla bla bla, dari cinta yang di php-ni di tengah jalan, dari cinta yang punya ego sama besarnya, sampai cinta dan persahabatan, dari semuanya yang paling saya suka yaitu cerita cinta dan persahabatan, lucu aja…. :). Mereka berdua sudah temenan lama banget, apa apa bareng, udah nempel kayak permen karet deh, langsung aja mereka jadian karena perasaan itu emang ada dan gak bisa ditolerir lagi 😉 . Cusss ayukk liatin gambar gambar unyu’nya….
2      Ini pas bagian mereka belom jadian,  yang cowo’ selalu bercanda, “Aku hanya memeperhatikanmu”, aissh! siapa yang nggak lumer coba?, meskipun tatapannya gitu, tapi kalau ujung-ujungnya diselipin kata “Bercanda kok”, siapa yang nggak gondok coba? Siapa? Siapa? :SungutEvilMuncul:

  3 Mereka sudah klop banget kok, berduaaaaaa terus…, pertanyaanku…, kayak kagak punya temen sejenis apa?, kok sama lawan jenis terus? -_-

  4

     yang bagian mereka lagi main ping pong juga kocak, kan yang cewe udah songong karena ngejatuhin bola ke lawan terus, tapi akhir-akhirnya dia kapok dan kesel sama si cowo’nya karena kalah 😆

5 Kegantengan seorang cowok akan tambah 10%  ketika dia main gitar, yuhhuuu…. tapi saya bukan tipe-tipe orang yang mudah lumer dengan gitar -_-, buatkan aku novel 500 halaman yang bagus entah genrenya apapun itu… nah… gw baru lumer tuh, true gw jual, XD XD #EditorAllert!

Gagagagak, horor amat? Tapi memang keren menurutku, coba inget-inget lagi… Habiburrahman El Shirazy memberikan mahar atau kalau gak salah buat melamar istrinya dengan menulis Novel “Ayat-Ayat Cinta ‘lho?” ;), dan itu menurutku lebih dari so sweet!
6 Dia galau sambil naik motor, abisnya…, ngelakuin hal yang nyebelin banget 😡

7      Kalau seorang cowok udah ramah dan baik dengan cewek, tapi si cewek malah nggak perduli dan langsung pergi aja tanpa membalas senyumanmu atau bahkan menyapamu, itu artinya dia sangat membencimu!, pokoknya bawa’annya marah liat kamu!, meskipun kamu gantengnya kayak apapun… terserah!, kalau sudah sakit yasudah sakit, benci banget pokoknya ! 😡 #IniNgapainSihGw?

8 Uuuuh…, bawaannya pengen jauh jauh dari si cowok, apapun keadaannya…, meskipun si cewek sangat sayang sekalipun, kalau udah sedih mau apa lagi?

9 Busyet deh!, pengen makan orang rasanya….  😀

10
Ini ekspresimu ketika melihat pujaan hati mengkhitbah orang lain, 😉

Sedih banget rasanya, obatnya apaan coba?, tersayat-sayat rasanya 😦

11

13
“Please ‘ya?, kamu pergi, menghilang tanpa kabar dan sekarang nagih hutangku? Yang kamu lakukan ke saya itu JAHAT!” *lololo*

        Terus mau minta maaf gitu aja?, manis ya?…., 😡 😡 . Heh Cha! Stop!…, mereka aja biasa aja kenapa ente yang heboh? Oh iya yah? Maap maap terbawa suasana seeh…., makanya ikut gondok dan sebel sendiri… 😳

14 dan mereka baikan lagi…., yeeeey!!!. Tahun baru lagi! *lho?

Tahun baru ya?, Google sudah pasang gambar tuh di penulusurannya…, dan taraaa….!

capture-20131231-062622

angka 2 0 1 dan 3 pada nari nari nggak jelas, tapi angka empatnya diem aja sambil senyum senyum, ada lampu disko pula…, mereka menikmati lantai dansa…, mungkin angka 4 akan turun ke lantai dansa kalau audah memasuki 2014 😉 , kan sebentar lagi tahun ini akan berakhir…

#JanuariBulannyaEditingMasaLalu

Advertisements

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s