5 cm.mkv_snapshot_00.01.59_[2013.11.03_14.10.01]  Hai hai…., capek banget hari libur gini?, hahahaha…. anehnya pas istirahat malah capek itulah anehnya saya…

Sebenernya saya udah termasuk dalam golongan telat pas nonton 5 Cm, kenapa ?…, karena film itu udah dirilis di bioskop ,terus udah diputer di tv pula…, nah beberapa minggu kemudian setelah tuh film nongol di TV saya baru selesai download dan baru nonton, kurang telat apalagi coba?, tapi alhamdulillah detik ini udah yang kesekian kalinya saya nonton tuh film, ajiiib deh keren keren banget 😀 #ALAY

Sebenernya awal dulu tertarik sama 5 Cm awalnya dari temen-temen yang ngomporin kalau tuh film bagus, secara saya penasaran banget, capcus nyari infonya di internet, yaaah… nggak ketemu-ketemu juga…., tapi akhirnya ketemu juga, file gede banget!!! 😦 tapi nggak apa apa…. dan yang bikin saya tertarik so pasti karena ada Harjunot Ali dan Fedi Nuril , wah klop nih kalau ada mereka, ada Pevita, Igor Saykoji, Deni Sumargo dan Raline Shah, beneran dulu nggak tahu namanya pemeran Riani itu, hehehe.:p

Ada Kekurangan, ada kelebihan :

~ dari hati terdalam saya bilang, ada bagian-bagian yang luar biasa lebay di 5 cm, pas si Ian lari larian ngejar gerbong kereta, awalnya saya lihat kesannya emang keren tapi kok dipikir lagi ngapain coba ngejar gerbong kereta depan toh gerbong di belakangnya lebih deket, bener kan?,

~ pas mereka udah nyampe di puncak gunung, mereka berenam di tengah tengah dan mengucapkan kata-kata mutiara satu persatu, kok saya jadi kasihan sama pendaki lain ya…, mereka cuma jadi figuran.., padahal sama-sama mendaki dan parahnya mereka berenam tadi bukan anggota kelompok manapun, tapi malah berorasi seolah-olah mereka itu yang utama, hadeh hadeh…. -_-

~ Tapi salut,panorama yang disuguhkan luar biasa membuka mata saya, ternyata memang benar kalau Indonesia setitik surga yang jatuh ke bumi :). Keren banget, terutama samudra di atas awan itu tuh…, >_<

4

😀 tokoh di 5 cm yang paling saya suka itu Bang Zafran, pokoknya suka deh…, dan segmen kocaknya Bang Zafran itu pas ada sisi baik dan sisi jahat yang ngompor-ngomporin dia wkwkwk. Nggak nahan…., yang jahat bentuknya kayak gitu dan yang baik puitis banget 🙂

2

disini penonton agak sedikit ketipu sama siapa yang disukai Riani, awalnya saya juga mikir gitu, tapi saya lihat lagi…, kok senyumannya ke Genta cuma gitu doang, ah paling dia naksirnya Zafran, mungkin saya hampir ketipu pas awal awal Zafran ngomong kalau dua sohibnya ada sesuatu.

      Ngerasa aneh lagi nggak?, pas Zafran sama Riani chatting. Saya mikir dua kali pas itu, chatting pake sosmed apaan coba?, sepertinya itu Yahoo Mesengger soalnya ada emoticon yang di bawahnya dan tampilannya yang… pokoknya ya cuma YM yang punya itu, kok nggak saling tahu ya ?, bukannya meskipun nama tampilan profil publik itu diganti kan kalau di klik tetep aja kelihatan alamat emailnya, mereka kan juga temenan selama 10 tahun masa’ sih nggak tahu email sohibnya?, terus lagi…., kan YM cuma bisa saling berhubungan kalau penggunanya saling menyetujui, invite dulu baru diterima ya kan…?!, ah  pinter banget mendramatisir ?, 😀

3

-Say asuka banget sama ost nya 5 cm, terlebih yang buat Nidji…, yang proses pembuatannya mengkhayati filmnya baru buat lagunya :p #AlayLagi

6

Intinya dimanapun dan kapanpun dengan siapapun cinlok itu memang nyata adanya 😀

Genta=> Riani => Zafran =>Arinda => Genta.

dan pasangan terbaik yang saya suka adalah Zafran dan Riani, cocok 😀 . Hm saya berharap kalau di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck mereka jadi pemeran utamanya, tapi ternyata bukan 😥7

Advertisements

4 thoughts on “Masih Terkena Efek 5 Cm

Don't be shy. Leave a reply ;)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s